Universitas BSI Kampus Yogyakarta Kembali Gelar BKOT

0 35

Yogyakarta, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta akan mengadakan kembali acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) dengan tema “Explore Your Creativity” pada Sabtu, 9 September 2023. BKOT ini merupakan forum diskusi interaktif yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kampus, orang tua, dan mahasiswa.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Margonda Akan Adakan BKOT Dengan Hadirkan Mahasiswa Berprestasi

Acara ini akan melibatkan sejumlah narasumber yang terdiri dari kalangan akademisi, alumni sukses, mahasiswa berprestasi, dan perwakilan dari bidang kemahasiswaan. Peserta acara ini adalah orang tua atau wali dari mahasiswa baru Universitas BSI kampus Yogyakarta.

Menurut Kepala Kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta, Erlangga Brahmanto, BKOT diadakan dengan tujuan memberikan pemahaman kepada orang tua tentang peran kreativitas mahasiswa dalam mencapai potensi mereka sesuai dengan tuntutan zaman.

“Acara ini akan mengangkat beberapa topik penting, termasuk peran orang tua dalam mendorong kreativitas mahasiswa, pengalaman sukses alumni, program unggulan Universitas BSI, peran bidang kemahasiswaan dalam mendukung kreativitas mahasiswa, dan sesi tanya jawab interaktif,” tuturnya.

Ia menjelaskan, BKOT akan mencakup sejumlah aktivitas, termasuk diskusi panel, presentasi, dan sesi tanya jawab interaktif, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana kreativitas dapat menjadi aset berharga dalam dunia pendidikan tinggi.

“Dengan mengangkat tema ‘Explore Your Creativity’ Universitas BSI kampus Yogyakarta berupaya membangun sinergi yang lebih kuat antara kampus, orang tua, dan mahasiswa dalam mendukung pengembangan kreativitas dan prestasi mahasiswa,” pungkasnya.

Baca juga: Melalui BKOT, Universitas BSI Mendekatkan Orang Tua dalam Pembentukan Lulusan Unggul

Diharapkan, acara BKOT ini akan memberikan manfaat bagi semua peserta dengan meningkatkan pemahaman tentang peran kreativitas dalam pendidikan tinggi dan persiapan mahasiswa menghadapi dunia pendidikan yang dinamis.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.