SMAN 4 Karawang Harus Puas Sebagai Juara Harapan Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang

0 36

Bekasi, BSINews – Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang, yang diadakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikarang pada Rabu dan Kamis, 6-7 September 2023 di Crown Sport Center, Kabupaten Bekasi, telah memunculkan banyak kegembiraan dan semangat persaingan di antara 21 tim terbaik dari SMA/ Sederajat di wilayah Cikarang, Bekasi, dan sekitarnya. Namun, sorotan tertuju pada pertandingan perebutan juara 3 yang sangat sengit antara SMK Cibitung 1 dan SMAN 4 Karawang.

Baca juga: BSI Flash 2023 Cikarang Siap Mencari Bibit Atlet Berbakat Nasional

Pertandingan ini berlangsung dengan tingkat ketegangan tinggi sepanjang jalannya. Setelah berjuang keras, akhirnya pertandingan berakhir imbang 1-1, memaksa mereka untuk memasuki adu penalti. Hasil dari adu penalti menunjukkan kemenangan bagi SMK Cibitung 1 dengan skor 3-2, sehingga mereka berhak meraih predikat juara 3 dalam Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang.

Sangat disayangkan, SMAN 4 Karawang harus puas dengan predikat juara Harapan Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang. Meskipun demikian, Ilyas Fathier Rizieq, Kapten Tim Futsal SMAN 4 Karawang, mengaku bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk berkompetisi dalam pertandingan perebutan juara 3. Ia berharap, ia dan tim sekolahnya dapat memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Tim Futsal SMAN 4 Karawang, Ronal Restuazi, mengungkapkan masih ada kekurangan dalam hasil akhir yang diraih oleh timnya. Namun, ia berkomitmen untuk mempersiapkan strategi yang lebih baik untuk persiapan Futsal Competition BSI FLASH berikutnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI karena telah menyelenggarakan Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang ini, dan semoga para juara dari setiap wilayah dapat bertemu lagi dalam kompetisi yang lebih besar,” ujarnya.

Baca juga: Suasana Meriah Dukungan Supporter pada Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang

Ketua Pelaksana BSI FLASH 2023, Dian Ardiansyah mengatakan, Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang tidak hanya menjadi ajang persaingan yang sengit tetapi juga peluang berharga bagi para peserta untuk belajar, berkembang, dan menunjukkan semangat sportivitas.

“Selamat kepada seluruh pemenang atas pencapaian prestisius ini, semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi tim-tim lainnya untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan,” tandansya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.