Edukasi P4GN, Universitas BSI Kampus Tegal Jalin Kerjasama dengan BNN Kota Tegal

0 128

Tegal, BSINews — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif turut serta berperan dalam pencegahan narkoba di lingkungan kampus. Jalin kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Tegal, Universitas BSI kampus Tegal melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), di kantor BNN kota Tegal, pada Jumat (8/9/2023).

Baca juga : Universitas BSI Dan Kanwil DJP Jakarta Khusus Menandatangani Perjanjian Kerjasama Inklusi Perpajakan

Penandatanganan ini dilakukan oleh kepala kampus Universitas BSI kampus Tegal, Warjiyono dan Sudirman selaku Kepala BNN kota Tegal. Warjiyono mengungkapkan bahwa tujuan kerjasama ini adalah meningkatkan program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di kota Tegal.

Edukasi P4GN Universitas BSI Jalin Kerjasama Dengan BNN

“Kolaborasi ini merupakan upaya meningkatkan Edukasi dan Informasi dalam pencegahan narkoba. Kampus sangat berperan penting dalam upaya penyebarluasan informasi P4GN kepada seluruh mahasiswa. Oleh karena itu, sinergi dan penguatan juga komitmen terus digalakkan guna mewujudkan kampus yang bersinar,” jelas Warjiyono dalam keterangan tertulis, Rabu (13/9/2023).Ia menambahkan, perjanjian kerjasama antara Universitas BSI Kampus Kota Tegal dan BNN Kota Tegal mencakup implementasi MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka), seperti pelaksanaan seminar/studi banding atau magang, dan hal lainnya yang dapat dilaksanakan melalui kesepakatan kedua belah pihak.

Baca juga : Sukseskan AMI, BPMA Berkerjasama dengan Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Karawang
“Dalam kegiatan ini juga dilakukan diskusi terkait kegiatan kedepan yang dapat dikolaborasikan.Semoga kerjasama ini dapat diimplementasikan sesuai dengan kebutuhan secara optimal dan berkesinambungan tentunya,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.