Dosen Universitas BSI Kampus Tegal Raih Hibah Puluhan Juta Kemendikbudristek

0 83

Tegal, BSINews — Dosen Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal sukses mendapatkan hibah Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dari Kemendikbudristek melalui Direktorat Jenderal Pendidikasi Vokasi sebesar Rp 29.160.000. Pemberian hibah ini tentunya menjadi apresiasi dan bentuk kepercayaan pemerintah kepada dosen Universitas BSI kampus Tegal dalam upaya pelaksanaan PKM di kota Tegal.

Baca juga : Pentingnya Ikut Hibah Penelitian bagi Dosen Universitas BSI Kampus Tegal

Tim dosen yang diketuai oleh Angga Ardiansyah dengan anggota Suleman dan Ery Suryanti berhasil meraih hibah PKM dengan skema Pemberdayaan Kemitraan Masyarakat untuk digunakan pelatihan dan pendampingan pengelolaan laporan keuangan serta manajemen data di Rumah Quran kota Tegal dengan menerapkan sistem berbasis website. Angga mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini juga melibatkan 5 mahasiswa program studi Sistem Informasi Akuntansi dan Teknologi Komputer.

Raih Hibah Puluhan Juta Kemendikbudristek

“Melalui kegiatan ini, para dosen Universitas BSI kampus Tegal berharap dapat memberdayakan dan meningkatkan kapasitas pengurus Rumah Quran kota Tegal dalam pengelolaan keuangan dan data secara profesional. Dengan demikian, pelayanan keagamaan dan sosial kepada masyarakat kota Tegal dapat optimal,” ungkapnya dalam keterangan rilis, Kamis (14/9/2023).

Ia menambahkan, hibah yang diperoleh merupakan pemicu semangat bagi para dosen untuk semakin aktif memberikan kontribusi bagi kemajuan masyarakat kota Tegal melalui beragam kegiatan positif yang bermanfaat. Para dosen berkomitmen untuk memanfaatkan hibah ini secara optimal demi mewujudkan Indonesia yang lebih maju.

Baca juga : Dedikasi dan Komitmen Dosen Universitas BSI Kampus Tegal Penuhi Beban Kerja Dosen

“Kami Dosen Universitas BSI kampus Tegal menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas dipercayanya kampus kita oleh Kemendikbudristek untuk melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat melalui skema hibah Pemberdayaan Kemitraan Masyarakat ini,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.