Penutupan PEKERTI, Dosen Universitas BSI Menjadi Peserta Terbaik

0 52

BSINews, Jakarta- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali berkolaborasi dengan Universitas Tarumanagara gelar kegiatan Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI). Kegiatan ini diselenggarakan pada Senin – Kamis 21– 24 Agustus 2023 & Senin, 28 Agustus 2023 secara online melalui zoom meeting dan Selasa, 29 Agustus 2023 secara Offline di Auditorium M8 Universitas Tarumanagara.

Baca Juga: LLDIKTI Wilayah III Kembali Dukung Kolaborasi Universitas BSI Dengan Universitas Tarumanagara Dalam Menyelenggarakan Kegiatan PEKERTI

Pada hari terakhir yakni pada tanggal 29 Agustus 2023, kegiatan dimulai pukul 08.00 – 15.00 WIB dengan berbagai penyampaian materi diantaranya materi Praktik Keterampilan Dasar Mengajar, materi Evaluasi Praktik Keterampilan Dasar Mengajar, Post-Test Pekerti dan penutupan. Peserta pada kegiatan ini terdiri dari dosen-dosen Universitas BSI.

Ainun Zumarniansyah selaku salah satu peserta dan sekaligus dosen Universitas BSI terpilih menjadi peserta terbaik dalam kegiatan PEKERTI ini. Ia menyampaikan rasa bangga nya karena sudah menjadi peserta terbaik dalam kegiatan ini.

“Saya merasa sangat beruntung dan bangga atas perjalanan saya dalam program PEKERTI ini. Menjadi yang terbaik dalam program ini adalah suatu prestasi yang tidak hanya membutuhkan pengetahuan, tetapi juga komitmen, kerja keras, dan dedikasi. Di dalam kegiatan pekerti ini, kami diajarkan untuk berpikir kreatif dan mencari solusi baru untuk masalah yang ada,” ungkap Ainun dalam keterangan tertulis Selasa (5/9/23).

Sementara itu, Rektor Untar Prof Dr Ir Agustinus Purna Irawan menyampaikan terimakasih dan harapannya kepada peserta setelah mengikuti kegiatan ini dosen semakin berkualitas.

Baca Juga: Universitas BSI Berkolaborasi dengan Universitas Tarumanagara Gelar PEKERTI

“Terimakasih atas kepercayaan kepada UNTAR untuk kesekian kalinya menyelenggarakan pekerti dan semoga apa yang sudah kita lakukan selama ini dan kedepan dapat betul-betul meningkatkan kualifikasi, kompetensi dan kualitas dosen dalam melaksanakan pembelajaran di Pendidikan Tinggi,”(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.