Bantu Orang Tua Mahasiswa Baru Kenal Dunia Kampus, Universitas BSI Kampus Kaliabang Gelar BKOT

0 149

BSINews, Bekasi – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina sarana Informatika) kampus Kaliabang sukses menyelenggarakan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT), Sabtu (12/8) berlokasi di Aula Universitas BSI kampus Kaliabang, Jl KaliAbang Tengah No 8, Perwira, Bekasi Utara.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Yogyakarta Ajak Orang Tua Mahasiswa Diskusi Interaktif Lewat BKOT

Kegiatan yang terdiri dari dua sesi tersebut menghadirkan dua narasumber yakni, Miwan Kurniawan, selaku Ketua Program Studi Teknik Industri, dan Cep Adiwiharja, selaku Staf Kemahasiswaan Universitas BSI.

Muhammad Tabrani, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kaliabang dalam sambutannya mengatakan bahwa BKOT ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh kampus sebagai wadah silaturahim bersama orang tua, dalam berkomitmen dalam memberikan kontribusi untuk mendorong serta memantau aktivitas akademik dan non akademik putra-putrinya di kampus.

“Tujuan dan manfaat kegiatan BKOT antara lain agar orang tua mahasiswa baru akan mendapat informasi seputar perkuliahan, orang tua dapat memonitoring dan memantau proses perkuliahan secara baik dan lainnya,” ungkap Tabrani dalam sambutannya, Sabtu (12/8).

Sementara itu, Nuraini selaku orang tua dari Calon Mahasiswa Universitas BSI kampus Kaliabang mengungkapkan kepercayaannya kepada kampus Universitas BSI dimana putri pertama sebelumnya adalah lulusan Universitas BSI dan sudah bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Solo Siap Gelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) “Discover Your Creativity

“Saya berharap anak saya dapat mengikuti jejak kakaknya dalam menempuh perkuliahan, serta bisa lebih sukses mengingat saat ini mengambil Program studi manajemen. Selain itu juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Universitas BSI, karena telah menyenggarakan pendidikan dengan biaya terjangkau dan terakreditasi B,” tandas Nuraini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.