Universitas BSI Gelar Semot dan Rangkaian Kegiatan Seru dalam PKKMB 2023

0 139

Bekasi, BSINews – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) dengan penuh semangat. Salah satu highlight acara adalah Seminar Motivasi (Semot) yang dihadiri oleh puluhan ribu mahasiswa baru di BSI Convention Center (BSI Convex), Bekasi, Minggu (17/9).

Semot yang berlangsung hari ini menyajikan motivasi dari pembicara terkenal, Aan Rahman. Tidak hanya itu, kehadiran Sindy Novela, Puteri Indonesia Riau 2023 yang juga mahasiswa baru di Universitas BSI, menambah semarak acara tersebut.

Baca juga : Universitas BSI Siap Adakan Kembali Pengenalan Kehidupan Kampus untuk Mahasiswa Baru (PKKMB) Melalui Kegiatan Semot

Selain Semot, mahasiswa baru Universitas BSI juga diberikan kesempatan untuk mengikuti sejumlah seminar tematik yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga, bagian, dan tim di kampus. Tujuan utama dari rangkaian seminar ini adalah untuk memperkenalkan lini-lini kampus kepada mahasiswa baru.

Di samping itu, Ormawa Expo juga menjadi daya tarik utama dalam acara PKKMB ini. Mahasiswa baru dapat mengunjungi beragam booth dari berbagai Ormawa, termasuk UKM dan Himpunan Mahasiswa, yang menampilkan keanekaragaman minat dan bakat di Universitas BSI.

Universitas BSI Gelar Semot PKKMB 2023

Warek II Bidang Non Akademik, Suharyanto, mengatakan bahwa untuk menghibur mahasiswa baru, beberapa penampilan yang menghibur dari sesama mahasiswa dan mahasiswi Universitas BSI diberikan, serta influencer ternama seperti AMR Collaboration, turut meramaikan acara ini.

“PKKMB 2023 di Universitas BSI menjadi ajang yang penuh inspirasi dan hiburan bagi mahasiswa/i baru, menjalin ikatan sosial, dan memperkenalkan mereka pada beragam aspek kehidupan kampus.

Baca juga : Universitas BSI Sukses Menyelenggarakan Seminar Motivasi (Semot) 2022

Ia mengatakan, acara ini telah mendapat sambutan hangat dari puluhan ribu mahasiswa baru yang bersemangat memulai perjalanan akademik mereka di Universitas BSI. (LAG/ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.