Universitas BSI Sukses Adakan ORMIK & SEMOT 2023 Gelombang Khusus

0 8

Jakarta, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PPKMB), yakni ORMIK (Orientasi Akademik) & SEMOT (Seminar Motivasi) 2023 bertajuk ‘Explore Your Creativity’ bagi gelombang khusus yang diselenggarakan pada Minggu, 1 Oktober 2023 ini membawa energi positif dan semangat belajar kepada mahasiswa baru.

Acara ORMIK & SEMOT 2023 gelombang khusus ini berlangsung melalui platform Zoom mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Acara ini dirancang khusus untuk membangkitkan motivasi dan semangat belajar mahasiswa baru dalam menyelesaikan studi mereka dengan tepat waktu.

Baca juga: Universitas BSI Sambut Maba Dengan Menggelar ORMIK

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI, Suharyanto, memberikan sambutan hangat, menggarisbawahi pentingnya pengalaman akademik dan pengembangan diri selama masa kuliah. Lalu dilanjut, Ahmad Setiadi, Ketua Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) di Universitas BSI, berbagi wawasan mendalam tentang materi pengenalan kampus, khususnya di bidang akademik. Di sisi lain, Slamet Heri Winarno, selaku narasumber di bidang non akademik, memberikan pemahaman yang berharga tentang bidang-bidang non akademik di kampus.

Moderator acara, Diah Ayu Ambarsari, memandu acara dengan cekatan, menciptakan lingkungan yang interaktif dan membangkitkan semangat belajar para peserta.

Ade Suryadi, Wakil Ketua Pelaksana ORMIK & SEMOT Gelombang Khusus, menyampaikan tanggapannya tentang kesuksesan acara ini. Ia menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan yang mendalam atas kesuksesan luar biasa yang telah dicapai pada acara ORMIK & SEMOT Gelombang Khusus September 2023.

“Acara ini bukan hanya berlangsung dengan sukses, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam dihati setiap mahasiswa baru yang hadir. ORMIK & SEMOT tahun ini bukan hanya sekadar seminar dan orientasi akademik, ini merupakan perjalanan pencapaian, pertumbuhan, dan keberhasilan bersama,” ujarnya.

Baca juga: Sambut Mahasiswa Baru, Universitas BSI kampus Tasikmalaya Sukses Gelar ORMIK dalam Rangkaian PKKMB

Ia mengatakan, kesuksesan ini dianggap sebagai awal dari petualangan baru para mahasiswa di Universitas BSI. Semangat dan pengetahuan yang mereka peroleh selama acara ini diharapkan akan menjadi landasan yang kokoh untuk meraih prestasi di masa depan.

Ia juga mengajak para mahasiswa baru untuk bersiap dengan semangat dan antusiasme penuh saat memulai perjalanan kuliah mereka di Universitas BSI. Mari bergabung dan jadilah bagian dari komunitas yang dinamis dan penuh inspirasi di Universitas BSI.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.