Rifan Fadlan Ramdlan, Raih Beasiswa Prestasi Universitas BSI Dari Juara Olimpiade

0 198

BSINews, Tasikmalaya – Beasiswa Prestasi Akademik merupakan program yang disediakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bagi para siswa yang memiliki bakat di bidang akademik seperti juara olimpiade. Beasiswa prestasi akademik ini sebagai program untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencetak SDM (Sumber Daya Manusia) unggul.

Baca Juga : Universitas BSI Berikan Beasiswa kepada Juara LKBB BSI Flash 2023 Kota Sukabumi

Rifan Fadlan Ramadlan, merupakan siswa asal SMAN 8 Kota Tasikmalaya dan mahasiswa Universitas BSI kampus Tasikmalaya sukses meraih beasiswa prestasi bidang akademik, yang dimiliki Rifan semasa, baik tingkat Nasional maupun Daerah, salah satunya meraih prestasi Olimpiade Pemuda Nasional Tahun 2022 dan Indonesian Youth Science Competition (IYSC) Tahun 2022 bidang Matematika.

Ia mengungkapkan rasa syukurnya, karena bisa lolos beasiswa prestasi dan berkuliah di Universitas BSI dengan menggunakan beasiswa yang diperolehnya.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa lolos menjadi salah satu penerima beasiswa akademik Universitas BSI. Semoga setelah menjadi mahasiswa saya bisa terus meningkatkan prestasinya dan bisa mengharumkan nama Kampus ,” ujar Rifan dalam keterangan tertulis, Senin (25/9).

Baca Juga : Universitas BSI Hadirkan Program Beasiswa BSI Pintar untuk Calon Mahasiswa

Sementara itu, Agung Baitul Hikmah, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengatakan beasiswa  yang diraih Rifan  memang merupakan beasiswa untuk calon mahasiswa yang memiliki prestasi akademik.

“Melalui beasiswa prestasi akademik ini, semoga banyak generasi muda yang memiliki prestasi khususnya di bidang akademik dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi untuk mewujudkan cita-citanya,” tutup Agung

Leave A Reply

Your email address will not be published.