Universitas BSI Hadirkan Program Beasiswa BSI Pintar untuk Calon Mahasiswa

0 696

Jakarta, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memberikan peluang emas bagi calon mahasiswa yang berprestasi melalui program Beasiswa BSI Pintar. Program ini secara khusus diperuntukkan bagi calon mahasiswa yang telah mendaftar melalui jalur Kartu Indonesia Pintar (KIP), meskipun belum dinyatakan lolos. Dengan program ini, calon mahasiswa memiliki kesempatan untuk meraih beasiswa sebesar 25% untuk Uang Gedung dan Uang Kuliah.

Baca juga: Gapai Cita-Cita Dengan Beasiswa KIP Kuliah

Menurut Deni Gunawan, Koordinator Marketing dan Komunikasi (Markom) Universitas BSI, pendaftaran program Beasiswa BSI Pintar memberikan manfaat nyata bagi para calon mahasiswa.

“Dengan mendaftar beasiswa ini, mereka akan langsung mendapatkan potongan sebesar 25% dari total biaya Uang Gedung dan Uang Kuliah. Selain itu, pelajar yang memiliki kartu KIP juga memiliki peluang untuk mengajukan diri dalam program beasiswa ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, proses pendaftaran Beasiswa BSI Pintar sangatlah mudah. Calon mahasiswa hanya perlu mengakses tautan bit.ly/bsi-pintar-2023 untuk mengisi formulir pendaftaran. Informasi lebih lanjut juga bisa didapatkan melalui narahubung di 0856 9573 8581.

“Beasiswa BSI Pintar adalah bentuk komitmen Universitas BSI dalam memberikan akses pendidikan yang lebih terjangkau dan merata kepada calon mahasiswa berpotensi, terutama yang telah berusaha melalui jalur KIP,” pungkasnya.

Melalui program ini, Universitas BSI ingin mendorong semangat belajar dan pengembangan potensi para calon mahasiswa serta berkontribusi dalam meningkatkan kualitas SDM di Indonesia.

Baca juga: 68 Mahasiswa Kampus Digital Kreatif Dapat Beasiswa Pemerintah Kota Bekasi

“Para calon mahasiswa diharapkan segera memanfaatkan peluang ini dan mendaftarkan diri dalam program Beasiswa BSI Pintar. Dengan adanya kesempatan ini, Universitas BSI membuka jalan bagi calon mahasiswa untuk menjalani perjalanan pendidikan berkualitas tinggi dan menggapai cita-cita mereka di dunia akademik dan profesional,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.