Tingkatkan Kualitas Mutu Pendidikan Melalui AMI, Prodi Administrasi Bisnis Universitas BSI Berkomitmen Lakukan Perbaikan

0 2

BSINews, Jakarta –  Evaluasi pencapaian standar mutu dilaksanakan oleh Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi (BPMA) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) setiap tahun akademik.

Baca Juga : Program Studi Administrasi Bisnis Universitas BSI Gelar Bimbingan Teknis Business Administration Journey 2023

AMI Siklus V pada Program Studi Administrasi Bisnis sukses dilaksanakan pada Rabu dan Kamis,  18-19 Oktober 2023 yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Video Conferences dengan empat standar yang diaudit yakni Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi Pembelajaran, Standar Proses Pembelajaran, dan Standar Penilaian.

Warjiyono, selaku auditor dalam kegiatan ini mengungkapkan bahwa tugas sebagai sorang auditor yakni menyampaikan pertanyaan baru.

“Selain menyampaikan pertanyaan-pertanyaan yang baru, pada siklus ini kami juga mengkonfirmasi kembali kepada auditee atas temuan pada siklus sebelumnya apakah telah ditindaklanjuti atau belum,” ungkap Warjiyono dalam keterangan tertulis, Jum’at (20/10).

Baca Juga : Prodi Administrasi Bisnis Gelar Pembekalan Pembuatan Laporan PKL

Sementara itu, Fera Nelfianti selaku Kepala Program Studi Administrasi Bisnis mengungkapkan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Rangkaian kegiatan audit berjalan dengan lancar meskipun via daring. Kami berharap kegiatan ini bersifat kontinyuitas setiap periode dan untuk program studi lainnya”, pungkas Fera.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.