Universitas BSI Meriahkan Gebyar Tasikmalaya Oktober Festival Tahun 2023

0 74

Tasikmalaya, BSINews — Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang Ke-22 Tahun dan Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) Tahun 2023, Pemerintah Kota Tasikmalaya menyelenggarakan beberapa kegiatan selama bulan Oktober 2023. Salah satu kegiatannya yaitu Gebyar Tasikmalaya Oktober Festival Tahun 2023, yang dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 22 Oktober 2023, di Gedung Creative Center (GCC), Tasikmalaya.

Baca juga : Mahasiswa Universitas BSI Hibahkan Aplikasi Bantuan Sosial untuk Dinsos Tasikmalaya

Kegiatan ini menampilkan potret pembangunan terkini wilayah kota Tasikmalaya, yang diharapkan menjadi sarana untuk meningkatkan kepercayaan pasar investasi dan bisnis. Kegiatan tersebut dirancang dalam bentuk Pameran selama 15 hari, menampilkan produk- produk penunjang pembangunan, mulai produk berbasis UKM hingga Perusahaan berskala besar, serta pembangunan pemerintah daerah di wilayah Kota Tasikmalaya.

Tak mau ketinggalan, Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya turut memeriahkan kegiatan ini, dengan membuka booth pameran Universitas BSI. Lewat pameran ini, Universitas BSI membagikan informasi kepada pengunjung perihal pentingnya pendidikan.

Gebyar Tasikmalaya Oktober Festival Tahun 2023

Haerul Fatah selaku staf marketing and communication (Marcom) Universitas BSI kampus Tasikmalaya, menjelaskan booth Universitas BSI juga ramai dikunjungi oleh pengunjung khususnya anak muda dan siswa/i SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami Universitas BSI kampus Tasikmalaya selalu mendukung dan siap berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Tasikmalaya. Serta turut aktif mensosialisasikan pentingnya pendidikan dan memotivasi Masyarakat khsusunya generasi muda yakni pelajar SMA sederajat untuk melanjutkan pendidikannya ke Universitas BSI,” ungkap Haerul.

Baca juga : Seminar Entrepreneurship Ladang Mahasiswa Gali Ide Bisnis

Ia menambahkan, sasaran dari kegiatan Gebyar Tasikmalaya Oktober Festival Tahun 2023 ini, yaitu terwujudnya pameran yang dibutuhkan oleh pihak pemerintah, swasta dan masyarakat umum untuk berinteraksi guna meningkatkan daya saing dan pangsa pasar. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.