BCC Universitas BSI dan Kawan Lama Group Sukses Adakan Campus Recruitment

0 14

Bogor, BSINews — Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC) berkolaborasi dengan Kawan Lama Group, sukses mengadakan Campus Recruitment. Acara ini digelar Universitas BSI kampus Bogor, Jl.
Merdeka No.168 Ciwaringin-Bogor Tengah Kota Bogor, pada Kamis (26/10/2023).

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Commercial &Industrial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property &Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Baca juga : Universitas BSI dan Kawan Lama Group Akan Gelar Campus Recruitment

Rifky Permana selaku kepala BCC Universitas BSI mengatakan bahwa Campus Recruitment ini telah membuka peluang luar biasa bagi para pencari kerja di wilayah Bogor dan sekitarnya untuk bergabung dengan Kawan Lama Group, sebuah perusahaan multisektor yang memiliki lebih dari 30 merk usaha.

“Kami berharap agar acara ini akan menghasilkan kolaborasi yang bermanfaat dan kesuksesan bagi semua pihak yang terlibat. Kami sangat senang bisa menjadi tuan rumah acara Campus Recruitment ini, yang memberikan kesempatan berharga bagi para mahasiswa aktif, alumni Universitas BSI, dan masyarakat umum untuk memulai atau mengembangkan karier mereka di berbagai bidang yang menarik,” ujar Rifky.

Ia menambahkan, Universitas BSI selalu berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan mahasiswanya, dan kerja sama ini adalah bukti kongkret dari upaya tersebut.

Campus Recruitment BCC Universitas BSI

Sementara itu, Venessa selaku HR Kawana Lama Group memberikan pemaparan terkait profil perusahaan, visi, misi, dan nilai-nilai budaya kerja perusahaan. Ia juga membagikan informasi tentang merek usaha yang banyak sekali membuka peluang untuk peserta agar berkembang di Kawan Lama Group serta wawasan yang berharga.

Dalam kegiatan ini, peserta akan menjalani serangkaian tes self pitching yang dilakukan langsung dilokasi kegiatan, dan akan dilanjutkan tes secara online ketika sudah mendapatkan daftar nama yang lolos pada tahap pertama.

“Pengumuman hasil test akan dilakukan dengan cara menghubungi masing-masing kandidat yang terpilih untuk dilakukan tes selanjutnya yang akan dilaksanakan langsung baik secara langsung atau di kantor”ujar Venessa.

Baca juga : Segera Daftar, Universitas BSI Akan Gelar Campus Recruitment Bersama PT EXA Mitra Solusi

Harapan besar dan kesan juga disampaikan oleh Venessa terhadap kegiatan yang dilaksanakan secara gratis ini.

“Senang bisa campus recruitment di Universitas BSI Bogor, peserta antusias terlihat dari yang daftar 157 orang, langsung siap tes, jadi prosesnya cepat. Sarana prasarana juga sangat mendukung dan nyaman. Sukses terus untuk Universitas BSI, semoga semakin banyak mencetak alumni yang berkualitas,” tandasnya. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.