Peningkatan Kualitas SDM Bidang Teknologi Informasi Bagi Pengurus dan Anggota di Lingkungan HIMPAUDI Cempaka Putih Jakarta Pusat

0 80

BSINews, Jakarta – Dalam rangka memenuhi kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi serta mengamalkan ilmu yang dimiliki, dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM), Sabtu (21/10) berlokasi di secretariat PC HIMPAUDI, Jl. Komplek Perkantoran Rawa Kerbau no. 3 Lantai 3 RT 16/RW 02, Kel. Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Baca Juga : Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Pondok Pesantren Al Mansyuriyah Sepatan

Kegiatan yang bertajuk “Peningkatan Kualitas SDM Bidang Teknologi Informasi Bagi Pengurus dan Anggota di Lingkungan HIMPAUDI Cempaka Jakarta Pusat”, melibatkan beberapa orang dosen, yakni Hendra Supendar, Yopi Handrianto, Tika Adilah M dan Yana Iqbal Maulana.

Yopi Handrianto, selaku ketua pelakasana dari PM dan juga Kaprodi Teknologi Informasi menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan PM, yakni diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan keahlian dan kompetensi dari Pengurus dan Anggota HIMPAUDI Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

“Semoga dengan adanya kegiatan pengabdian masyarakat ini mampu meningkatkan keahlian dan kompetensi dari Pengurus dan Anggota HIMPAUDI Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat dalam mendukung kegiatan operasional kerja yang bersifat administratif baik secara personal maupun organisasi sehingga pemanfaatan sarana teknologi informasi yang telah ada dapat dioptimalkan,” ungkap Yopi dalam keterangan tertulis, Senin (23/10).

Baca Juga : Kolaborasi Dosen Universitas BSI dan IKIP PGRI Pontianak Wujudkan Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi

Sementara itu, Satinem, selaku Ketua PC HIMPAUDI Kecamatan Cempaka Putih mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dosen Universitas BSI karena telah memberikan kesempatan kepada Pengurus dan Anggota HIMPAUDI Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat menjadi Mitra dalam kegiatan pengabdian masyarakat yang telah dilaksanakan pada semester ini.

“Suatu kehormatan bagi kami sebagai tuan rumah sekaligus peserta yang mendapatkan pelatihan dari Dosen Universitas BSI, tentunya ini sangat berguna bagi Pengurus dan Anggota HIMPAUDI Kecamatan Cempaka Putih untuk diterapkan dalam kegiatan sehari-hari,” pungkas Satinem.

Leave A Reply

Your email address will not be published.