Tetap Bersyukur, SMKN 1 Tangsel Raih Juara Harapan Cabor Futsal BSI FLASH 2024 Tangerang Raya

0 87

BSINews, Tangerang – BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2024 Tangerang Raya memiliki visi mencari bibit unggul para atlet dari siswa/i SMA/SMK sederajat, berlangsung selama enam hari, Selasa – Minggu, 31 Oktober 2023 – 5 November 2023, berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus BSD, BSD Sektor XIV Blok C1/1, Jl. Letnan Soetopo BSD Serpong Lengkong Gudang Timur, Mekar Jaya, Tangerang Selatan.

Baca Juga : BSI FLASH 2024 Tangerang Raya Jadi Wadah Temukan Atlet Muda Berbakat

Bertajuk “Explore Your Energy” kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika),telah mengumumkan hasil kejuarannya dalam cabang olahraga (cabor) futsal, Rabu (1/11), salah satunya SMKN 1 Tangsel yang meraih juara harapan dalam kegiatan BSI FLASH 2024 Tangerang Raya.

Muhammad Raygie Abdillah, selaku Kapten Tim Futsal dari SMKN 1 Tangerang Selatan mengaku agak sedikit kecewa tapi tetap merasa bersyukur karena telah membawa nama baik sekolah.

“Sedikit kecewa karena tadinya kami berharap mendapatkan juara pertama, namun dengan hasil yang kita dapatkan ini bukan berarti kita harus menyerah, justru kita harus berlatih lebih keras dan fokus, jika nantinya akan mengikuti kompetisi kembali,” ujar Raygie dalam wawancara langsung, Rabu (1/11).

Baca Juga : SMAN 3 Kab. Tangerang Raih Juara 3 Futsal Competition BSI FLASH 2024 Tangerang Raya

Sementara itu, Muhammad Angga Ardian selaku perwakilan dari pelatih SMKN 1 Tangerang Selatan berpesan kepada para timnya untuk tetap semangat dan jangan mudah menyerah karena masih banya pertandingan -pertandingan lain yang harus diikuti.

“Menang dan Kalah itu sudah biasa, yang penting jangan mudah putus asa dan tetap konsisten dalam berlatih, jadi untuk teman-teman ayo tetap semangat dan tetap menjaga sprotivitas,” pungkas Angga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.