Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Siap Gelar Wisuda ke-17

0 42

Tasikmalaya, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan segera menggelar upacara wisuda untuk alumni lulusan tahun 2023. Kegiatan wisuda-17 ini akan diselenggarakan di Hotel Aston Inn Tasikmalaya, Selasa, 14 November 2023 mendatang, pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Upacara wisuda ini akan dihadiri oleh puluhan calon wisudawan dan wisudawati. Menurut, Agung Baitul Hikmah, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya, menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk merayakan pencapaian para calon wisudawan dan wisudawati.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Sukabumi Siap Gelar Wisuda Ke-16

“Kegiatan wisuda ini adalah momen penting dalam hidup mereka, di mana mereka resmi dilantik sebagai alumni Universitas BSI kampus Tasikmalaya. Ini merupakan upacara seremonial yang berfungsi sebagai tonggak awal bagi mereka untuk memaknai kehidupan setelah wisuda,” kata Agung.

Agung menambahkan, selain dihadiri oleh calon wisudawan dan wisudawati, kehadiran orang tua mereka dalam upacara wisuda ini juga penting. Orang tua akan merasa bangga dengan prestasi putra-putri mereka, dan berharap ini menjadi momen berharga bagi semua pihak.

“Universitas BSI kampus Tasikmalaya berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan mempersiapkan para mahasiswa untuk menghadapi tantangan di dunia nyata. Wisuda adalah tonggak penting yang menandai awal dari perjalanan mereka setelah menyelesaikan studi,” ungkapnya.

Sementara itu, Deddy Supriadi selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya, menyatakan harapannya terhadap para calon wisudawan dan wisudawati. Ia berharap bahwa setelah wisuda, mereka akan mampu menerapkan pengetahuan yang telah mereka peroleh selama kuliah, baik dalam dunia kerja maupun di dunia usaha.

Baca juga: Cetak mahasiswa Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda Universitas BSI Kampus Pontianak Gelar BSI Entrepreneur Fair 2023

“Wisuda adalah simbol bahwa mereka telah menyelesaikan studi di Universitas BSI kampus Tasikmalaya. Kami berharap mereka akan menjadi alumni yang dapat membanggakan kampus kami,” tambah Deddy.

Selain upacara wisuda, kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang disajikan oleh para dosen dan mahasiswa, termasuk pertunjukan seni musik. Hiburan ini akan menjadi pengalaman istimewa bagi semua peserta wisuda.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.