SMA PGRI 109 Tangerang Raih Juara Pertama Volley Ball BSI Flash Sport Competition 2024

0 82

Tangerang, BSINews — Perhelatan akbar BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) Competition 2024 yang digelar oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), berhasil melahirkan juara baru dalam kompetisi Volley Ball. SMA PGRI 109 Tangerang, berhasil keluar menjadi juara petama dan mengalahkan puluhan sekolah lainnya.

Baca juga : SMAN 11 Tangerang Raih Gelar Juara Harapan Dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2024

Mengangkat tema Explore Your Energi, BSI Flash Competition 2024 mengadakan tiga kompetisi, yakni Futsal Competition, Basket Competition dan Volley Ball Competition yang dilaksanakan di Sport Center Universitas BSI kampus BSD, Tangerang, pada 31 Oktober hingga 5 November 2023.

Mengantongi juara kesatu, menjadi kebanggaan yang tak terlupakan oleh Singgih Widianto selaku Pelatih Tim Volly dari SMA PGRI 109 Tangerang. Menurutnya, kesuksesan merupakan jerih payah mereka selama ini yang selalu konsisten berlatih.

“Berkat kedisiplinan mereka akhirnya membuahkan hasil, bisa meraih juara kesatu dalam kompetisi voli BSI Flash. Mereka selalu konsisten untuk berlatih voli selama 5 kali dalam seminggu, dan latihan fisik juga,” ujar Singgih dalam wawancara pers, Minggu (5/11/2023).

SMA PGRI 109 Tangerang Juara Pertama Volley Ball BSI Flash

Ia berpesan, agar tim voli ini tetap disiplin untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi. Selain itu, terima kasih juga untuk Universitas BSI yang telah memberikan media bagi atlit-atlit sekolah untuk berkompetisi.

“BSI Flash ini ajang yang sangat bagus untuk memberikan kami media berkompetisi secara sehat. Saya harap BSI Flash ini konsisten dilaksanakan setiap tahun, agar semakin banyak sekolah-sekolah lainnya yang ikut berkompetisi,” imbuhnya.

Sementara itu, Nabiel Sajjil selaku kapten tim voli SMA PGRI 109 Tangerang mengaku sangat senang bisa meraih juara pertama, apalagi ini pertama kalinya Ia behasil menyumbangkan piala untuk sekolah tercintanya.

Baca juga : Jadi Sponsor BSI Flash Sport Competition 2024 Tangerang Raya, Wings Group Beri Mie Siap Saji dan Kopi Secara Gratis

“Saya sangat senang, bisa menyumbangkan piala baru untuk sekolah apalagi saat ini saya masih terhitung siswa baru atau masih kelas sepuluh. Saya harap dengan keberhasilan ini, dapat menjadi langkah baru dan semangat bagi kami untuk terus semangat berkompetisi di ajang BSI Flash tahun depan,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.