Dosen Universitas BSI Beri Pelatihan Penggunaan Video Interaktif Sebagai Media Promosi Produk UMKM di Rangkapan Jaya Depok

0 27

BSINews, Depok – Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) dengan kolaborasi bersama Ibu-Ibu Penerima Keluarga Harapan (PKH) di Kampung Pulo RT 03/09 Kel. Rangkapan Jaya Kec. Pancoran Mas  kel. Rangkapan Jaya Kota Depok, Kamis (9/11). 

Baca Juga : Dosen FTI Beri Pelatihan Video Interaktif di Majelis Taklim Khoirunnisa

Kegiatan yang bertajuk “Pelatihan Penggunaan Video Interaktif Sebagai Media Promosi Produk UMKM di Rangkapan Jaya Depok” ini beranggotakan beberapa orang dosen antaranya Bilgah, Linda Maulinda, Herman, Nurul Aisyah, dan dua orang mahasiswa lainnya yakni Wisnu Cahya Utama dan Valenia Cornelia Putri Samuel. 

Bilgah, selaku ketua pelaksana PM mengatakan bahwa kegiatan PM ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan cara penggunaan video interaktif sebagai media promosi. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagaimana membuat video interaktif untuk media promosi, sebab dengan adanya pelatihan tersebut dapat membantu ibu-ibu PKH dalam mempromosikan produknya dengan menggunakan video,” ujar Bilgah dalam keterangan tertulis, Kamis (9/11). 

Baca Juga : Pelatihan Pembuatan Video Presentasi yang Interaktif dengan Menggunakan Canva

Lebih lanjut, Ia juga berharap semoga ilmu yang diberikan dapat diaplikasikan oleh para ibu-ibu PKH dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat mnejadi bekal untuk meningkatkan kesejahteraan dan untuk membantu Ibu-Ibu PKH dalam memarkan produknya. 

“Saya berharap, semoga dengan adanya pelatihan ini Ibu-Ibu PKH dapat memanfaatkan ilmunya dengan baik,”tutup Bilgah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.