Sikap Tanggung Jawab, Hantarkan Nahrul Jadi Wisudawan Terbaik Universitas BSI Kampus Sukabumi

0 72

Sukabumi, BSINews –Didaulat menjadi wisudawan terbaik, Mochamad Nahrul Hayawan mahasiswa program studi (prodi) Ilmu Komputer dengan bangga melangkahkan kakinya naik ke podium pelantikan wisuda ke-16 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi. Berlokasi di Gedung Grand Sulanjana, Sukabumi, upacara wisuda digelar pada Minggu, 12 November 2023.

Baca juga : Jadi Lulusan terbaik di Prodi Sistem Informasi, Wisudawan Universitas BSI Kampus Sukabumi Ungkap Jurusan Kuliah Sesuai Passion

Meraih gelar lulusan terbaik, dengan IPK sempurna 4.00 membuat Nahrul sapaan akrabnya sangat bangga perjuangannya selama berkuliah di Universitas BSI berbuah manis. Ia mengaku alasan memilih kuliah di Universitas BSI karena dari kecil memang sangat suka komputer, apalagi Universitas BSI di Sukabumi ini juga memiliki jurusan prodi Ilmu Komputer.

“Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif juga mendukung program pemerintah seperti Bangkit, MSIB, Kampus Mengajar dan masih banyak program lainnya yang sangat menguntungkan kami sebagai mahasiswa untuk meningkatkan keterampilan serta menambah wawasan,” ujar Nahrul sapaan akrabnya, Minggu (12/11/2023).

Nahrul Jadi Wisudawan Terbaik Universitas BSI Kampus Sukabumi

Menurutnya, bersikap tanggung jawab terhadap semua yang telah diputuskan membuatnya berkomitmen untuk selalu rajin belajar, selalu hadir kuliah hingga mengerjakan semua tugas yang mengantarkannya menjadi lulusan terbaik.

“Saya harus bertanggung jawab dengan semua yang telah saya lakukan dan putuskan. Ketika memutuskan untuk berkuliah, berarti saya harus bertanggung jawab sepenuh hati menjalaninya,” tegas Nahrul.

Menanggapi hal ini, Denny Pribadi selaku Kaprodi Ilmu Komputer Universitas BSI kampus Sukabumi mengucapkan selamat atas keberhasilan Mochamad Nahrul Hayawan yang berhasil meraih IPK 4.00 dan menjadi wisudawan terbaik.

Baca juga : LLDikti Wilayah III Optimis Wisudawan Universitas BSI kampus Sukabumi Mampu Hadapi Bonus Demografi

“Selamat kepada Nahrul yang berhasil pusat perhatian bagi wisudawan lainnya, karena berhasil menjadi wisudawan terbaik dan mendapatkan IPK 4.00. Semoga kedepannya, Nahrul berhasil mendapatkan pekerjaan yang sesuai passion dan sesuai cita-citanya,” tutup Denny. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.