Universitas BSI akan kembali menyelenggarakan Entrepreneur Fair di Seluruh Kampus

0 122

BSINews,Jakarta- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan segera menyelenggarakan acara Entrepreneur Fair (EF) yang diperuntukan kepada mahasiswa Universitas BSI yang memiliki mata kuliah Entrepreneur.

Baca Juga: Entrepreneur Fair Jadi Event Kreatif Untuk Dukung Mahasiswa Berwirausaha

Mahasiswa yang memiliki matakuliah Entrepreneur akan dapat open booth atau membuka stand di halaman kampus Universitas BSI diseluruh kampus, baik kampus yang ada di wilayah Jabodetabek maupun kampus yang ada di luar Jabodetabek seperti Universitas BSI kampus Tegal, Yogyakarta, Pontianak dan lainnya.

Entrepreneur Fair (EF) rencananya akan diselenggarakan selama 5 hari dari tanggal 20-24 November 2023, dan mahasiswa dapat open booth pada pukul 14.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB.

Fuad Nur Hasan selaku ketua BEC (BSI Entrepreneur Center) sekaligus kapala IC Universitas BSI (Incubator Center Universitas BSI) menjelaskan tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk melatih dan memupuk jiwa entrepreneur mahasiswa dan mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam berinovasi.

“Tujuan Entrepreneur Fair memberikan bekal pengalaman bisnis kepada mahasiswa, mengembangkan bakat entreprenuer mahasiswa serta mengubah mindset mahasiswa untuk menjadi seorang pengusaha,  bukan sebagai pekerja,” jelas Fuad dalam keterangan tertulis Kamis (16/11/23).

Ia juga berharap  semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjadi manfaat besar bagi mahasiswa khususnya dan bagi juri serta bagi Universitas BSI pada umumnya.

Baca Juga: Entrepreneur Fair Jadi Event Kreatif Untuk Dukung Mahasiswa Berwirausaha

“Saya berharap mahasiswa-mahasiswi dapat membuat proposal dan menjelaskan dengan baik latar belakang usaha yang mereka miliki, sehingga mereka nanti bisa mendapatkan nilai terbaik dari para juri,”(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.