Universitas BSI kampus Pontianak Akan Gelar Upacara Wisuda Ke-15

0 20

Pontianak, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak bersiap untuk menyelenggarakan upacara wisuda ke-15 bagi para lulusan tahun 2023. Acara bersejarah ini akan berlangsung Rabu, 22 November 2023 mendatang, di Qubu Resort, Kubu Raya, Pontianak.

Upacara wisuda ini akan dihadiri oleh ratusan calon wisudawan dan wisudawati. Eri Bayu Pratama, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pontianak, menjelaskan bahwa acara ini memiliki tujuan untuk merayakan pencapaian yang telah diraih selama masa studi.

Baca juga: Raih IPK 4.00, Ismail Hasan Basri Dinobatkan Menjadi Wisudawan Terbaik

“Kegiatan wisuda ini merupakan momen penting dalam hidup mereka, di mana mereka resmi dilantik sebagai lulusan serta alumni dari Universitas BSI kampus Pontianak. Upacara ini merupakan seremonial yang berfungsi sebagai langkah baru bagi mereka untuk meningkatkan kualitas diri dan menghadapi proses baru setelah wisuda,” tuturnya.

Eri menambahkan, bahwa upacara wisuda ini juga dihadiri oleh orang tua calon wisudawan dan wisudawati. Orang tua akan melihat prestasi putra-putri mereka selama berkuliah, dan diharapkan ini menjadi momen berharga bagi semua pihak.

“Universitas BSI kampus Pontianak mempunyai misi memberikan pendidikan berkualitas dan mempersiapkan para mahasiswa untuk menghadapi tantangan di dunia nyata. Upacara Wisuda ini merupakan awal dari perjalanan mereka setelah menyelesaikan studi,” paparnya.

Sementara itu, Muhammad Sony Maulana selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Pontianak, berharap bahwa setelah wisuda, para lulusan mampu menerapkan ilmu yang telah mereka dapatkan selama kuliah, baik dalam dunia kerja maupun di dunia usaha.

Baca juga: Universitas BSI Sukses Adakan Wisuda Periode Gasal 2023/2024 di Kota Semarang

“Wisuda merupakan simbol bahwa mereka telah menyelesaikan studi di Universitas BSI kampus Pontianak. Kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para wisudawan/wati, semoga dapat berjalan baik dan maksimal serta menjadi momen yang tidak akan dilupakan oleh para wisudawan,” ungkapnya.

Upacara wisuda ini akan dimeriahkan dengan hiburan yang disajikan oleh mahasiswa, termasuk penampilan PSM (Paduan Suara Mahasiswa) dan Tari Multietnis (Tionghoa Dayak Melayu).(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.