Universitas BSI Kampus Pontianak Cetak Prestasi Dalam Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA)

0 24

Pontianak, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mencapai puncak keberhasilan dengan sukses menyelenggarakan Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) di aula Universitas BSI kampus BSI Pontianak pada hari Selasa, 28 November 2023.

IISMA, kegiatan yang bertujuan untuk memfasilitasi pertukaran mahasiswa antar negara, memberikan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk memperluas pengetahuan mereka di lingkungan akademis internasional.

Baca juga: KUI Universitas BSI Sukses Gelar Workshop IISMA 2024

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Eri Bayu Pratama, Kepala Kampus Universitas BSI Pontianak, yang menyambut antusiasme peserta dan menggarisbawahi pentingnya kerja sama lintas budaya dalam dunia pendidikan tinggi.

“Kami sangat bangga atas kesuksesan IISMA hari ini, dan harapan kami adalah semoga acara semacam ini dapat terus memperluas wawasan mahasiswa dalam skala internasional,” ujar Eri.

Agus Priadi, Ketua Program Studi Bahasa Inggris dan Sastra Inggris Universitas BSI, juga memberikan sambutan, menekankan nilai pentingnya mobilitas internasional bagi pertumbuhan pribadi dan akademis mahasiswa.

“Acara ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk memahami dan menghargai keragaman budaya serta memperoleh pengalaman berharga dalam lingkungan belajar yang berbeda,” ucapnya.

Momen penting dalam acara ini dihadirkan oleh Jimmi, Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI, sebagai narasumber utama. Beliau berbagi pengetahuan berharga terkait topik bahasa dan pentingnya mobilitas internasional dalam pengembangan akademik.

Baca juga: KUI Universitas BSI Ikuti Evaluasi Program IISMA dan Optimalisasi Peran KUI

“Saya percaya kesempatan ini memberikan kontribusi yang signifikan bagi mahasiswa dalam memperluas pandangan mereka terhadap bahasa dan lingkungan akademis internasional.”

Kegiatan IISMA sukses menarik perhatian 200 peserta dari kalangan mahasiswa Universitas BSI kampus Pontianak, menunjukkan minat yang tinggi terhadap kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan internasional yang diselenggarakan oleh universitas.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.