Yayasan BSI Ucapkan Selamat Kepada Wisudawan Universitas BSI

0 49

Bekasi, BSINews – Momen wisuda menjadi penantian yang paling didambakan oleh mahasiswa Unversitas BSI (Bina Sarana Informatika). Setelah perjuangan panjang dalam menyelesaikan tugas akhir/skripsi, akhirnya mahasiswa bisa merasakan pagelaran wisuda yang dilaksanakan di BSI Convention Center (Convex), jalan Raya Kaliabang No.8, Perwira, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (3/12).

Herman Praktikto selaku Pembina Yayasan BSI (Bina Sarana Informatika) dalam sambutannya mengungkapkan bahwa wisuda ke-58 Universitas BSI ini menjadi momentum yang membahagiakan bagi para wisudawan/wati, yang menjalani prosesi saklar dalam pemindahan toga secara tatap muka.

Baca juga: Raih IPK 4.00, Ismail Hasan Basri Dinobatkan Menjadi Wisudawan Terbaik

“Tentunya saya mewakili seluruh pembina, pengurus dan pengawas Yayasan BSI, mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk melanjutkan pendidikan di Universitas BSI. Saya ucapkan selamat atas kelulusan para wisudawan/wati yang telah mengalami perjuangan sulit selama pandemi, namun akhirnya bisa selesai hari ini untuk di wisuda,” ungkapnya.

Herman mengingatkan, tiga atau empat tahun sebelumnya, para wisudawan hadir di BSI Convex dalam rangka mengikuti Seminar Motivasi (Semot) sebagai mahasiswa baru. Lewat kegiatan Semot tersebut, mahasiswa akhirnya benar-benar termotivasi hingga akhirnya dapat duduk diruangan yang sama dan melaksanakan prosesi wisuda.

“Tentunya kami dari Yayasan BSI sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dalam membantu biaya kuliah, bagi mahasiswa-mahasiswi kami. Juga terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya kota Bekasi, Polri, TNI, Dinkes dan lainnya,”

Baca juga: Bertabur Artis, Wisuda ke – 58 Universitas BSI Siap Digelar

Tak lupa, ia berharap setiap dari mereka dapat menjadi agen perubahan positif di masyarakat. Teruslah berkomitmen untuk belajar dan berkembang, serta jadilah insan yang memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa dan negara.

“Selamat berkarir, teruslah berkarya, dan semoga pencapaian ini menjadi awal dari perjalanan sukses kalian. Kami yakin masa depan kalian penuh dengan prestasi gemilang,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.