Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa, Prodi Manajemen Pajak Universitas BSI Gelar Workshop Test PPH Orang Pribadi

0 6

Jakarta, BSINews — Program studi (prodi) Manajemen Pajak Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berkomitmen dalam meningkatkan kompetensi mahasiswa dengan menggelar workshop dan Test Pajak Penghasilan (PPH) Orang Pribadi, pada  Rabu (6/12/2023).

Baca juga : Tax Center Universitas BSI Mengikuti Bencmarking Bersama Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jakarta Timur

Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan ini adalah Hartanti selaku dosen Manajemen Pajak Universitas BSI. Ia menjelaskan berbagai aspke PPH Orang Pribadi, seperti objek dan subjek pajak PPH OP, regulasi terkini, tata cara perhitungan pajak penghasilan orang pribadi, serta pelaporan SPT PPH Orang Pribadi.

Sementara itu, Eka Dyah Setyaningsih selaku Kaprodi Manajemen Pajak mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman mendalam tentang aspek-aspek terkait perpajakan dan meningkatkan keterampilan serta kompetensi mahasiswa dalam mengelola pajak penghasilan orang pribadi.

Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa

“Kegiatan ini dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi mahasiswa. Penguasaan aspek PPH Orang Pribadi yang baik diharapkan memberikan mereka keunggulan dalam dunia kerja yang semakin kompetitif,” ungkapnya.

Menurutnya, Prodi Manajemen Pajak sangat mendukung untuk menyelenggarakan kegiatan guna memberikan peluang pada mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi dalam mengelola perpajakan PPH Orang Pribadi.

Baca juga : Mahasiswa Administrasi Perkantoran Universitas BSI Wujudkan Inklusi Kesadaran Masyarakat dalam Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan

“Workshop dan test ini dirancang dengan cermat untuk mencerminkan tantangan nyata yang dihadapi oleh para profesional di lapangan dunia kerja,” tutupnya. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.