Universitas BSI Kampus Pontianak Gelar Sertifikasi Kompetensi, Upaya Meningkatkan Kualitas Pendidikan Teknologi

0 67

Pontianak, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak dengan bangga mengumumkan pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi yang diselenggarakan pada Sabtu, 2 Desember 2023. Kegiatan ini dianggap sebagai tonggak penting dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di bidang teknologi yang terus berkembang.

Baca juga: Bukti Komitmen Kampus, FKB Universitas BSI Sukses Gelar Sertifikasi Kompetensi Untuk Dosen

Muhammad Sony Maulana, Ketua Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Pontianak, menjelaskan bahwa sertifikasi ini memiliki tujuan yang sangat jelas dalam meningkatkan kualitas pendidikan di tengah perkembangan teknologi yang pesat.

“Dalam menghadapi perkembangan teknologi yang semakin pesat, penting bagi para pendidik untuk senantiasa meningkatkan pemahaman dan keterampilan mereka,” ucap Sony.

“Sertifikasi ini dirancang untuk memastikan bahwa para dosen memiliki kemampuan yang diperlukan untuk memberikan pendidikan yang berkualitas tinggi kepada para mahasiswa dalam menghadapi dinamika dunia teknologi yang terus berubah,” tambahnya.

Baca juga: Bukti Komitmen Kampus, FKB Universitas BSI Sukses Gelar Sertifikasi Kompetensi Untuk Dosen

Sertifikasi Kompetensi ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi para dosen untuk mengasah kompetensi mereka. Dengan demikian, mereka mampu memberikan wawasan terbaik kepada mahasiswa, turut memajukan pendidikan di Universitas BSI Pontianak, dan menjawab tantangan di era teknologi yang terus berkembang.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.