BSI Flash 2024 DKI Jakarta Jadi Ajang Para Atlet Untuk Menjunjung Tinggi Solidaritas

0 70

BSINews, Jakarta – Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menyelenggarakan kegiatan atau kompetisi olah raga tingkat SMK/SMA/MA sederajat yakni BSI FLASH 2024 Jakarta, yang digelar selama 6 hari, Selasa-Minggu, 12-17 Desember 2023 berlokasi di BSI Sport Center Universitas BSI Kampus Cengkareng untuk membantu para siswa/i SMA/SMK/MA sederajat dalam menemukan potensinya khususnya dalam bidang olah raga.

Baca Juga : Lewat BSI Flash 2024 Culture Festival Bangun Jiwa Positif Lewat Lomba Seni dan Budaya

Kegiatan BSI Sport Competition BSI FLASH 2024 Jakarta terdapat beberapa cabang olah raga (Cabor) yang dipertandingkan antaranya Futsal, Basket dan Volly).

Kemudian, kegiatan ini juga turut disponsori oleh Aqua, PocarriSweet, serta disupport oleh MDU (Mandiri Digital Universe), PERBASI, AFSI, PBVSI, DCC (Digital Creative Center), MTryout dan KIAN (Kreasi Inovasi Anak Negeri).

Agus Priadi, selaku Kaprodi Bahasa Inggris mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat membantu siswa-i dalam menemukan potensi yang dimiliki khususnya dalam bidang Olah Raga.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini para peserta dapat bermain dengan baik serta dapat menjaga solidaritas antar sesama pemain,” ungkap Agus dalam sambutannya, Selasa (12/12).

Baca Juga : SMA PGRI 3 Bogor Raih Juara 2 dalam Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Bogor

Tak hanya itu, Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga akan memberikan reward berupa sertifikat untuk seluruh pemain, beasiswa, uang pembinaan, medali dan piala untuk para pemenang.

“Saya turut mengapresiasikan kepada seluruh pihak sekolah yang mendaftarkan siswa/inya untuk berkompetisi,”tandas Agus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.