Universitas BSI Raih Medali Emas pada Anugerah Diktiristek 2023 Kategori Penelitian

0 44

BSINews, Jakarta-Pada Anugerah Diktiristek 2023 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) meraih prestasi gemilang dengan memenangkan tiga penghargaan bergengsi.

Baca Juga: Universitas BSI Buktikan Diri Sebagai Kampus yang Taat Pelaporan PDDIKTI

Acara penghargaan yang berlangsung di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta, pada Rabu (13/12) juga disiarkan secara online melalui live streaming di Channel Youtube Ditjen Diktiristek.

Universitas BSI berhasil memenangkan Gold Winner (Medali Emas) pada Anugerah Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat pada Kategori Penelitian (BIMA AWARD). Penghargaan ini diperoleh dalam sub Kategori Institusi Klaster, Madya/Pratama dengan Skor Penelitian Tertinggi Periode Tahun 2020-2022.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Rektor Universitas BSI, Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, didampingi oleh Humas Universitas BSI. Prof. Wahyudi menyatakan kebahagiaannya atas prestasi ini dan berharap Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif dapat mempertahankan kualitas riset dan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya bersyukur alhamdulillah karena Universitas BSI mendapatkan 3 penghargaan dalam acara Anugerah Diktiristek 2023. Semoga dengan kita mendapatkan 3 penghargaan ini, kedepannya Universitas BSI semakin lebih baik lagi,” ujar Prof. Wahyudi kepada media, Rabu (13/12).

Lebih lanjut, Prof. Wahyudi menyampaikan harapannya agar jumlah riset dan pengabdian kepada masyarakat dari dosen-dosen Universitas BSI semakin meningkat. “Harapannya tetap dijaga, kalau perlu semakin banyak lagi riset-riset atau penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dari dosen-dosen Universitas BSI sehingga kita bisa mempertahankan medali emas yang sudah kita peroleh,” tambahnya.

Prof. Wahyudi juga mengajak seluruh civitas akademika Universitas BSI untuk terus berkontribusi dan meningkatkan klaster penelitian.

Baca Juga: Universitas BSI Buktikan Diri Sebagai Kampus yang Taat Pelaporan PDDIKTI

“Mudah-mudahan Universitas BSI semakin baik lagi, dan Insya Allah tahun yang akan datang kita bisa mendapatkan Anugerah di Diktiristek lagi untuk kategori-kategori yang lain. Semoga semakin banyak penghargaan yang bisa kita terima,” pungkasnya dengan semangat.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.