Raih Gelar Bronze Winner, Universitas BSI Jadi Kampus dengan Sistem Manajemen Data yang Kokoh dan Konsisten

0 58

Jakarta, BSINews — Raih Gelar Bronze Winner kategori Anugerah PDDIKTI dalam sub kategori Pendataan Indikator Kinerja Utama (IKU), Bentuk Perguruan Tinggi Universitas dengan jumlah mahasiswa lebih dari 40 ribu, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif berhasil membuktikan komitmennya dalam mematuhi standar Pelaporan PDDIKTI dan mengelola data kinerja utama dengan akurat.

Baca juga : Raih Silver Winner Anugerah Humas pada Anugerah Distiristek, Universitas BSI Buktikan Sebagai Kampus Digital Kreatif

Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023 diadakan di Hotel Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, pada Rabu, 13 Desember 2023. Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi selaku Rektor Universitas BSI. Dalam pernyataannya, Wahyudi mengatakan penghargaan ini sebagai bukti bahwa Universitas BSI menjadi perguruan tinggi yang taat hukum, azas melakukan pelaporan PDDIKTI.

Universitas BSI Raih Gelar Bronze Winner

“Penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa Universitas BSI memiliki sistem manajemen data yang kokoh dan konsisten. Kami berkomitmen untuk terus mematuhi standar tertinggi dalam pelaporan PDDIKTI, sejalan dengan visi kami untuk memberikan pelayanan pendidikan yang unggul,” katanya pada media, Rabu (13/12/2023).

Penghargaan Anugerah PDDIKTI ini menandai peran penting Universitas BSI dalam mengelola data akademik dengan integritas, transparansi, dan ketelitian. Keberhasilan ini mencerminkan dedikasi universitas dalam menciptakan lingkungan akademik yang efisien dan taat aturan.
Baca juga : Universitas BSI Raih Gold Winner Dalam Anugerah Riset Teknologi dan Pengabdian Kepada Masyarakat
“Mudah-mudahan Universitas BSI semakin baik lagi dan Insya Allah tahun yang akan datang kita bisa mendapatkan Anugerah di Diktiristek lagi untuk kategori-kategori yang lain. Semoga semakin banyak penghargaan yang bisa kita terima dan Universitas BSI menjadi pilihan kampus bagi generasi muda Indonesia,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.