Sukses Besar! BSI DIGINOFEST 2023 Jadi Magnet Perusahaan dan Pencari Kerja Terbaik

0 5

Bogor, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BSCC) sukese mengadakan BSI DIGINOFEST 2023 pada Rabu dan Kamis, 13-14 November 2023, di aula Universitas BSI kampus Bogor.

Acara ini menjadi pusat perhatian bagi para pencari kerja yang tengah membangun karier. Pesertanya melibatkan perusahaan-perusahaan ternama, seperti QLC Sekolah Pintu Cerdas, PT. Bahtera Pesat Lintas Buana, PT. Sentra Layanan Prima, BTPN Syariah, PT. Aindo Teman Setia, dan banyak lagi.

Baca juga: Siapkan CV, BSI DiginoFest Job Career & Internship Expo 2023 Akan Digelar

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bogor Sugiono, Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Bogor Sri Wasiyanti, Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Bogor Dewi Ayu Nur Wulandari. Lalu dihadiri pula perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bogor, dan peserta atau job seeker yang dipandu oleh Dini Nurlaela.

Sambutan dari Kepala Kampus Universitas BSI kampus Bogor Sugiono, diawali dengan ungkapan syukur atas partisipasi banyak perusahaan dan peserta. Ia berharap acara ini memberikan manfaat maksimal dan sukses bagi semua pihak terlibat.

“BSI DIGINOFEST 2023 banyak dihadiri oleh alumni dari Universitas BSI, menunjukkan animo yang tinggi dalam mencari peluang karier melalui kegiatan tersebut. Acara ini diharapkan menjadi langkah awal bagi banyak pencari kerja menuju karier yang cerah dan sesuai dengan harapan mereka,” ungkapnya.

Baca juga: Universitas BSI kampus Bogor Siap Hadirkan BSI Diginofest Job Career & Internship Expo 2023

Sementara itu, Widiar Wahyudi selaku perwakilan Disnaker Kota Bogor, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada perusahaan dan peserta. Ia menyadari pentingnya kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengurangi tingkat pengangguran di wilayah Kota Bogor. Ia pun sangat mengapresiasi upaya Universitas BSI kampus Bogor dalam membantu Disnaker.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.