Siap Cetak Atlet Terbaik, BSI Flash 2024 Kota Depok Siap Di Gelar !

0 24

BSINews, Depok- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif kembali menggelar ajang perlombaan Sport Competition BSI FLASH 2024 (Festival & Liga Antar Sekolah) se-Indonesia.

Baca Juga: SMK Nurul Bayan Sukabumi Raih Juara 1 Volleyball Competition BSI FLASH 2024 DKI Jakarta

BSI FLASH 2024 ini merupakan kompetisi olahraga bergengsi yang akan diikuti oleh puluhan siswa SMA/SMK/MA sederajat. Ajang ini akan menyajikan serangkaian kompetisi olahraga yang menarik untuk menampilkan bakat dan keterampilan para siswa.

Kompetisi ini terbagi dalam tiga kategori cabang olahraga, diantaranya Volley Ball pada 09-10 January 2024, Basket Ball pada 11-12 January 2024 di Gor Kota Depok Grand Depok City dan Futsal pada 15 -16 January 2024 di Golden Sport Center Depok mendatang.

Ketua pelaksana BSI FLASH 2024 Dian Ardiansyah mengatakan, BSI Flash 2024 merupakan ajang perlombaan yang diadakan untuk sekolah-sekolah di Depok dan sekitarnya.

“BSI Flash dapat menjadi wadah yang melahirkan generasi berprestasi dan terus menyematkan gelar juara pada setiap event. Jadi setiap siswa yang bertalenta memiliki kesempatan untuk mengikuti perlombaan yang diminati. Siswa yang biasanya hanya berani tampil di sekolahnya saja kini dapat menampilkan bakatnya dan menambah rasa percaya diri siswa,” jelas Dian.

Ia juga menambahkan, dengan adanya BSI FLASH 2024 ini Universitas BSI dapat mencetak atlet-atlet terbaik dalam cabor Futsal, Voli, maupun Basket yang berkompeten, yang nantinya dapat berprestasi berbagai tingkatan, baik di tingkat Kabupaten, Kota maupun Provinsi.

Baca Juga: SMK Nurul Bayan Sukabumi Raih Juara 1 Volleyball Competition BSI FLASH 2024 DKI Jakarta

“Universitas BSI telah menyediakan total hadiah uang sebanyak 36 juta rupiah yang akan diberikan kepada para pemenang yang berprestasi dalam kegiatan BSI FLASH 2024,” ujarnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.