Pembukaan Meriah Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok Bergulir Penuh Semangat!

0 29

Depok, BSINews – Suasana penuh semangat memenuhi GOR Kota Depok dengan diadakannya pembukaan dan pelaksanaan Sport Competition BSI FLASH 2024 oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang berlangsung sejak 9 – 16 Januari 2024 mendatang.

Berbagai cabang olahraga, antara lain Volleyball Competition, Basketball Competition, dan Futsal Competition, akan menyajikan pertandingan seru antar-siswa SMA/SMK Sederajat di Kota Depok dan sekitarnya.

Baca juga: Ajang Bergengsi Futsal Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok: Rangkaian Pertandingan Segera Dimulai!

Acara pembukaan ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, antara lain Rektor Universitas BSI yang diwakili oleh Kaprodi Informatika (S1) dan Teknologi Komputer (D3) Universitas BSI Rachmat Adi Purnama, Steering Committe BSI FLASH 2024 Achmad Baroqah Pohan, serta Kepala Kampus Universitas BSI kampus Margonda Taat Kuspriyono.

Sedangkan pihak pemerintahan dan organisasi olahraga resmi setempat yang turut hadir meliputi Wakil Wali Kota Depok Ir H Imam Budi Hartono, Kepala Disporyata Kota Depok Eko Heriwiyanto AP, Ketua Umum KONI Depok Herry Suprianto dan jajaran, serta Ketua Umum PBVSI Kota Depok Satya Wiryawan beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Rachmat Adi Purnama memberikan semangat kepada seluruh siswa SMA/SMK Sederajat yang berkompetisi dalam Sport Competition BSI FLASH 2024, mendorong mereka untuk berjuang dengan semangat pantang menyerah.

Baca juga: Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok Segera Dimulai! Catat Jadwal Tandingnya

Sementara itu, Achmad Baroqah, dalam wawancaranya, mengajak seluruh peserta untuk menunjukkan sportivitas dalam setiap pertandingan. Hal ini ditunjukkan tentunya dengan tetap bermain dengan adil dan tanpa ada saling menyalahi.

Disisi lain, Taat Kuspriyono, yang turut memberikan komentar di tengah pertandingan Volleyball pada hari pertama, Selasa (9/1). Ia menyatakan bahwa antusiasme peserta Sport Competition BSI FLASH 2024 mengalami peningkatan yang signifikan.

“Hal ini disebabkan oleh kesadaran pelajar dan sekolah untuk menunjukkan bakat, kemampuan, keahlian, dan kekompakan dalam kompetisi yang fairplay,” tuturnya.

Baca juga: Bertanding Sengit di GOR Kota Depok, Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Resmi Dimulai

Ia berharap agar para pelajar dapat mengasah dan menambah pengalaman mereka dalam cabang olahraga yang diminati, sambil memberikan dorongan semangat untuk terus meraih prestasi terbaik di bidang non-akademik, khususnya dalam olahraga.

“Sport Competition BSI FLASH 2024 diharapkan menjadi panggung bagi para peserta untuk menunjukkan potensi terbaik mereka dan menciptakan momen-momen tak terlupakan,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.