Euforia Pendukung Memeriahkan Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

0 16

Depok, BSINews – GOR Kota Depok semakin ramai oleh euforia para pendukung pada Basketball Competition BSI FLASH 2024 yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sejak 11 – 12 Januari 2024. Antusiasme para penonton turut menyemarakkan atmosfer kompetisi di jalan Boulevard Grand Depok City, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Depok.

Baca juga: SMA Al Nur Cibinong Pertahankan Prestasi Juara 1 di Volleyball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

Pada laga pertama Basketball Competition, Kamis (11/1), beberapa pendukung meramaikan GOR, memberikan dukungan luar biasa untuk tim-tim basket dari berbagai sekolah yang turut ambil bagian dalam ajang prestisius ini. Salah satu pendukung yang mencuri perhatian adalah Hafiz dari SMAN 109 Jakarta, yang bersama-sama teman-temannya memberikan semangat penuh kepada tim basket sekolahnya.

Hafiz menyatakan, “Ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu. Kami datang untuk memberikan dukungan kepada tim basket SMAN 109 Jakarta. Semoga mereka bisa tampil dengan yang terbaik dan meraih kemenangan.”

Laga pertama Basketball Competition yang diadakan oleh Universitas BSI juga menjadi saksi persaingan sengit antara tim-tim basket yang berusaha meraih satu poin demi satu poin. Keberanian dan ketangguhan setiap peserta turut mengundang sorak sorai dari para penonton yang memadati GOR. Saat-saat menegangkan dan penuh emosi pun menjadi hiburan tersendiri bagi para penikmat olahraga bola basket.

Tidak hanya dari sekolah yang bertanding, tetapi juga terlihat semangat sportivitas antarpendukung dari berbagai tim basket sekolah. Mereka saling mendukung dan memberikan apresiasi kepada peserta yang tengah berjuang di lapangan. Hal ini memperkuat semangat fair play dan persahabatan di dalam kompetisi.

Baca juga: Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok Segera Dimulai! Catat Jadwal Tandingnya

Ketua Pelaksana BSI FLASH 2024, Dian Ardiansyah mengatakan, Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok menunjukkan bahwa olahraga tidak hanya menjadi ajang pertandingan, tetapi juga momentum untuk membangun kebersamaan dan semangat sportivitas di antara generasi muda.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.