Bursa Kerja & Internship BSI Diginofest 2024 Hadirkan Peluang Bagi Job Seeker

0 90

Jakarta, BSINews — Dalam rangka penyesuaian tanggal pelaksanaan BSI DiginoFest 2024 yang akan diselenggarakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui BSI Career Center (BCC), panitia mengumumkan perubahan signifikan dalam durasi acara. Awalnya direncanakan sebagai pameran bursa kerja dan internship serta seminar karier selama dua hari di tiga wilayah kampus Universitas BSI.

Baca juga : Warga Pontianak, Buruan Daftar! BSI DiginoFest 2024 Akan Gelar Bursa Kerja & Internship

Bursa Kerja & Internship BSI DiginoFest 2024 kini akan diselenggarakan dalam satu hari intensif di masing-masing kampus.

Berikut adalah perubahan tanggal dan lokasi acara:
1. Universitas BSI Kampus Cengkareng: Selasa, 23 Januari 2024

2. Universitas BSI Kampus Pemuda: Jumat, 26 Januari 2024

3. Universitas BSI Kampus Bekasi: Selasa, 30 Januari 2024

Rifky Permana selaku ketua Panitia BSI DiginoFest 2024 sekaligus ketua BSI Career Center (BCC) mengatakan bahwa dengan mengangkat tema “Dream Career for a Better Future”, BSI DiginoFest 2024 berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih intensif dan mendalam bagi job seeker.

Bursa Kerja & Internship BSI Diginofest 2024

“Dalam satu hari, peserta akan tetap dapat menikmati rangkaian acara pameran magang (internship), bursa kerja serta seminar karir yang menginspirasi. Beberapa perusahaan yang akan memberikan insight berharga dalam seminar ini antara lain CAKAP, Atma, dan QuBisa,” kata Rifky dalam rilis yang diterima, Kamis (11/1/2024).

Ia percaya bahwa dengan merangkum semua elemen penting dalam satu hari, peserta lebih fokus dan maksimal dalam mengambil manfaat dari acara ini, menggali lebih dalam, berinteraksi lebih banyak, dan mendapatkan wawasan yang lebih kaya dalam dunia kerja.

“Kami juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkualitas dan memastikan bahwa perubahan ini tidak mengurangi substansi dan dampak positif dari BSI DiginoFest 2024. Kami berharap perubahan ini akan menciptakan momentum yang lebih kuat untuk menghubungkan para Mitra Industri-Kerja (IDUKA), memperkuat jaringan industri, dan memberikan peluang karier bagi mahasiswa dan lulusan Universitas BSI khususnya dan masyarakat umum,” imbuhnya.

Baca juga : Ayo Daftar, Bursa Kerja & Internship BSI DiginoFest 2024 Akan Digelar

Peserta yang sudah mendaftar atau yang berencana untuk mendaftar diharapkan mengikuti informasi terbaru melalui situs resmi https://career.bsi.ac.id/ dan media sosial Instagram bsikarir untuk mendapatkan detail lebih lanjut mengenai perubahan ini. Bagi job seeker yang sedang mencari tempat magang dan pekerjaan di wilayah Jabodetabek dapat langsung mendaftarkan diri pada link: https://tiny.cc/diginofest2024-peserta. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.