SMK Kesuma Bangsa 2 Depok Harus Puas Jadi Harapan 1 di Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

0 48

Depok, BSINews – Pertandingan sengit di Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mencapai puncaknya dengan penentuan juara ketiga. SMK Kesuma Bangsa 2 Depok harus puas sebagai Harapan 1 setelah gagal dalam pertarungan melawan SMAN 6 Depok.

Dalam pertandingan perebutan juara 3 yang berlangsung di GOR Kota Depok pada Jumat, 12 Januari 2024, SMAN 6 Depok berhasil mengalahkan SMK Kesuma Bangsa 2 Depok. Rizqi Syah Dwi Nugraha, pelatih SMK Kesuma Bangsa 2 Depok, menyampaikan kebanggaannya atas perjuangan anak didiknya yang telah berusaha keras dalam kompetisi ini.

Baca juga: Antusiasme Tinggi Peserta di Hari Pertama Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

“Saya sangat bangga dengan perjuangan anak didik saya, mengikuti perjuangan mereka dari Nol hingga sekarang. Saya berharap mereka bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Rizqi Syah Dwi Nugraha.

Pelatih ini juga memberikan selamat kepada seluruh pemenang, mengakui bahwa mereka layak mendapatkan posisi tersebut. Rizqi berjanji untuk menerapkan hasil pertandingan ini dalam proses melatih anak didiknya, dengan fokus pada perbaikan disiplin.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang, baik itu juara 3, juara 2, dan juara 1. Mereka sangat layak mendapatkan posisi tersebut. Hasil pertandingan ini akan saya terapkan dalam proses melatih anak didik saya,” tambah Rizqi.

Baca juga: Pertarungan Sengit di Hari Pertama Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

Ihsan Abdurrozak, anggota tim basket SMK Kesuma Bangsa 2 Depok, mengakui bahwa timnya memiliki kekurangan dalam aspek passing, komunikasi, dan finishing. Meskipun demikian, ia memberikan motivasi kepada rekan-rekannya untuk terus berlatih, tetap semangat, dan mendengarkan arahan dari pelatih.

“Pertandingan Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok tidak hanya menjadi ajang pembuktian kemampuan atlet, tetapi juga memberikan pelajaran berharga dan pengalaman bagi para peserta,” ungkapnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.