Antusiasme Tinggi Peserta di Hari Pertama Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

0 30

Depok, BSINews –  Kehebohan dan semangat kompetisi merajai GOR Kota Depok pada hari pertama Basketball Competition BSI FLASH 2024 yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Kamis (11/1).

Ajang olahraga ini, yang kembali diadakan di Kota Depok untuk kedua kalinya, menunjukkan tingkat kepercayaan dan profesionalitas tinggi dari Universitas BSI dalam menyelenggarakan kegiatan berkualitas.

Baca juga: Pertarungan Sengit di Hari Pertama Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok menarik perhatian dengan menyajikan pertandingan-pertandingan basket yang ketat dan penuh tantangan. Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan pengalaman terbaik, Universitas BSI melibatkan tim wasit dari Perbasi Kota Depok untuk memastikan jalannya pertandingan dengan adil dan berkualitas.

Setelah selesainya pertandingan hari pertama pada Kamis (11/1), Daniel Jack Riantino, salah satu wasit yang bertugas, memberikan komentarnya. Menurutnya, kompetisi basket di Kota Depok pada tahun 2024 melalui Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok merupakan inisiatif dari Universitas BSI yang sangat positif. Meskipun beberapa tim mungkin belum mencapai performa maksimal karena libur yang panjang, namun antusiasme para pemain sangat baik.

“Melihat antusiasnya sangat baik. Pengamatan saya, karena terlalu lama libur, maka masih kurang dari performansi, dan beberapa tim yang kurang maksimal karena mungkin kurangnya persiapan,” ungkap Daniel.

Menurut Daniel, keikutsertaan dalam kompetisi seperti Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok dapat membantu atlet basket sekolah menambah jam terbangnya. Ia juga memberikan pesan kepada tim-tim yang lolos ke babak semifinal untuk menjaga kondisi fisik dan memberikan penampilan terbaik di babak-babak selanjutnya.

Baca juga: Euforia Pendukung Memeriahkan Basketball Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

Daniel juga mengajak para pelajar SMK/SMA Sederajat untuk aktif berkompetisi, melihat kegiatan ini sebagai peluang untuk menambah pengalaman dan mempertajam keterampilan bermain basket. Ia menekankan pentingnya pembinaan dari Perbasi Kota Depok untuk menciptakan atlet-atlet basket yang berkualitas.

“Pertandingan babak semifinal, perebutan juara tiga, dan final akan menjadi panggung untuk menentukan tim basket terbaik dalam Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok. Ajang ini tidak hanya menjadi tempat unjuk kebolehan atlet muda tetapi juga merangsang semangat olahraga di kalangan pelajar Kota Depok,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.