Ajang Bergengsi Futsal Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok Resmi Dimulai

0 57

Depok, BSINews – Golden Sport Center (GSC), Kelapa Dua, Depok, menjadi saksi dari pembukaan Futsal Competition dalam rangkaian Sport Competition BSI FLASH 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Event ini, yang kali kedua diadakan di Kota Depok, kembali memukau para pecinta olahraga dengan peserta yang semakin kompetitif dan semangat yang membara.

Futsal Competition ini, yang berlangsung sejak 15 hingga 16 Januari 2024, menampilkan puluhan pertandingan menegangkan antarberbagai tim futsal sekolah terbaik. Keberagaman dan kualitas peserta membuat kompetisi semakin menarik, menjadikannya ajang unjuk kebolehan bagi regenerasi atlet futsal.

Baca juga: Pertandingan Pertama Futsal Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok: Sengit dan Penuh Antusiasme

Universitas BSI memberikan perhatian khusus terhadap kualitas pelaksanaan kompetisi ini dengan menghadirkan tim wasit profesional dari AFK Depok. Riswan Maulana, Ketua Komisi Wasit AFK Depok, mengapresiasi tingginya antusiasme para peserta dan menyebutkan bahwa tahun ini melihat lonjakan partisipasi yang signifikan, mungkin sebagai dampak suksesnya Sport Competition BSI FLASH tahun sebelumnya.

Pada akhir hari pertama Senin (15/1), Riswan Maulana menyampaikan bahwa BSI FLASH 2024 menarik perhatian tim-tim futsal ternama dan berkualitas dari berbagai tingkatan, menciptakan kompetisi yang semakin sengit.

Ia juga menyoroti peran Universitas BSI dalam mendukung pengembangan olahraga futsal di Kota Depok dengan memberikan beasiswa kuliah sebagai bentuk penghargaan tertinggi.

Menurut Riswan, Kota Depok selalu menyumbangkan pemain-pemain hebat pada cabang olahraga futsal, dari lini terkecil hingga nasional. Kontribusi dari Universitas BSI dalam menggelar ajang seperti BSI FLASH 2024 turut andil dalam menemukan dan mengembangkan bakat-bakat baru di bidang futsal.

“Turnamen Futsal Competition BSI FLASH 2024 diharapkan dapat memunculkan pemain-pemain muda berbakat yang nantinya bisa mengharumkan nama Kota Depok dalam ajang-ajang olahraga lebih besar,” ungkapnya.

Baca juga: Meriahnya Suasana dan Dukungan Penuh Pendukung pada Futsal Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

Sementara itu, Dian Ardiansyah selaku Ketua Pelaksana BSI FLASH 2024 mengatakan, bahwa Universitas BSI berkomitmen untuk terus menyelenggarakan event olahraga yang berkualitas, memupuk semangat kompetisi sehat, dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan atletik di Indonesia.

“Tetap pantau berbagai pertandingan menarik selama BSI FLASH 2024, yang tak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk merayakan semangat olahraga dan persatuan,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.