SMA Bunda Kandung Jakarta Raih Juara Kedua dalam Futsal Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

0 17

Depok, BSINews – Pada Futsal Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) di Golden Sport Center (GSC), Kelapa Dua, Depok, SMA Bunda Kandung Jakarta meraih prestasi dengan menempati posisi juara kedua setelah menyelesaikan pertandingan final yang ketat melawan SMK Citra Negara Depok, Selasa (16/1).

Pertandingan final yang berlangsung sangat sengit dan menegangkan, dimana SMA Bunda Kandung Jakarta harus puas dengan posisi runner-up setelah dijegal oleh SMK Citra Negara Depok dengan skor akhir 5-6 melalui tendangan finalti. Meskipun tidak meraih juara, prestasi ini tetap diapresiasi tinggi oleh pelatih Suyaji Kertaradasa.

Baca juga: SMA Sejahtera 1 Depok Sabet Juara 3 dalam Futsal Competition BSI FLASH 2024

Suyaji Kertaradasa, pelatih SMA Bunda Kandung Jakarta, menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian timnya. “Alhamdulillah dengan hasil saat ini, meski belum bisa jadi juara. Ini kali pertama ikut Sport BSI FLASH 2024. Semoga dari BSI FLASH 2024, setelah ini, kami bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Pelatih tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI atas penyelenggaraan kegiatan ini yang telah meningkatkan motivasi anak didiknya untuk lebih baik dalam ekstrakurikuler di sekolah dan membangun silaturahmi antar sekolah. Ia berharap prestasi SMA Bunda Kandung Jakarta dapat terus meningkat, dan olahraga futsal di Indonesia semakin maju dengan munculnya bibit-bibit terbaik.

Di sisi lain, Yuda Nur Fadilah, anggota tim SMA Bunda Kandung Jakarta yang meraih predikat Top Player Futsal Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok, mengakui bahwa pertandingan final sangat menegangkan. Ia menyebut semangat dan disiplin tim sebagai faktor kunci yang membawa mereka hingga ke babak final.

Baca juga: SMA IT Rahmaniyah Depok Meraih Harapan 1 di Futsal Competition BSI FLASH 2024

Yuda Nur Fadilah merasa senang atas predikat Top Player yang diraihnya, tetapi menyampaikan bahwa dirinya masih belum puas. Ia berharap bisa meraih juara pada pertandingan mendatang dan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk SMA Bunda Kandung Jakarta.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.