TOEFL Test Program Studi Administrasi Perkantoran Universitas BSI

0 45

BSINews, Jakarta-Program Studi Administrasi Perkantoran Universitas BSI (Bina Sarana Infomatika)  bekerjasama dengan Really English mengadakan kegiatan TOEFL Test. Kegiatan yang dilaksanakan secara online ini berlangsung dalam 2 sesi, dimana mahasiswa dapat memilih salah satu sesi yang mereka ingini yakni sesi siang di jam 14.00 s.d 17.00 dan sesi malam di jam 19.00-22.00 WIB, pada  Rabu dan Kamis, 17 dan 18 November 202.

Baca  Juga: Program Studi Administrasi Perkantoran Sukses Menyelenggarakan Workshop English Competence and TOEFL Test

Dalam kegiatan ini, peserta tidak hanya melakukan Tes TOEFL tetapi juga mendapatkan tips dan trik dalam mengerjakan tes TOEFL, Tim Really English memaparkan tips dan trik yang sangat bermanfaat bagi peserta dalam mengerjakan tes TOEFL.

Idah Yuniasih selaku Ketua Program Studi Administrasi Perkantoran Universitas BSI mengatakan semoga dengan kegiatan ini, para peserta bisa mengetahui sejauh mana kemampuan bahasa Inggrisnya, serta dapat dijadikan bahan evaluasi untuk kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki.

Baca Juga:TOEFL Test Bagi Mahasiswa Administrasi Perkantoran

“Diharapkan pula mahasiswa memiliki skill-based yang memadai dalam bahasa inggris serta dapat menumbuhkan jiwa mahasiswa lebih percaya diri dalam memasuki dunia kerja,” jelasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.