BSI DiginoFest 2024 Sukses Beri Kesan Positif Bagi Para Pelajar

0 38

BSINews, Jakarta – BSI Diginofest 2024 berhasil memberi kesan positif para peserta yang hadir di setiap lokasinya, terutama para pelajar. Mereka berkesempatan untuk bertemu langsung dengan puluhan perusahaan yang membuka lowongan kerja dan magang, serta mengikuti talkshow yang menghadirkan narasumber dari berbagai latar belakang professional.

Event tahunan yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) tersebut, kali ini mengusung tema ‘Dream Career for Better Future’. Selain itu, tahun ini event tersebut diselenggarakan di tiga lokasi berbeda, di antaranya Universitas BSI kampus Cengkareng (23/1), Universitas BSI kampus Pemuda (26/1), dan Universitas BSI kampus Bekasi (30/1).

Baca juga: BSI DiginoFest 2024 Dapat Komentar Positif dari Para Perusahaan

Kesan pelajar di BSI Digination 2024

Tentunya, event tersebut memiliki tujuan yang penting untuk memberikan kesempatan kepada pelajar, mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum untuk mendapatkan informasi, pelatihan, dan peluang karier serta magang di berbagai bidang industri.

Pada gelarannya yang berlokasi di Universitas BSI kampus Cengkareng, BSI DiginoFest 2024 telah mendapat tanggapan positif dari para peserta, khusus para pelajar. 

“BSI DiginoFest 2014 ini sangat bagus untuk pelajar yang mencari tempat magang. Semoga acara kedepannya bisa lebih meriah lagi,” ungkap Narendra, siswa SMK 1 Citra Adi Pratama saat diwawancarai langsung di gedung Universitas BSI kampus Cengkareng, Selasa (23/1).

“Penjelasan Talkshownya juga sangat bagus, materinya tentang cara interview. Itu sangat sangat penting buat saya. Harapannya sih, event ini bisa diadakan lagi kedepannya,” tambah Siti Salwa, siswi SMK Al- Chasanah.

Baca juga: Bersama Cakap, BCC Hadirkan Coaching Clinic di BSI Diginofest 2024 

“Betul kak, di sini saya juga mendapat banyak wawasan mengenai dunia pekerjaan kak. Saya harap, BSI DigionFest ini kedepannya semakin baik lagi,” sambung Ceril yang juga siswi SMK Al-Chasanah.

Dengan ini, BSI Diginofest telah berkontribusi dalam mengembangkan potensi generasi anak muda serta menjembatani mereka dengan dunia industri. Harapannya, event tersebut dapat memberikan inspirasi dan motivasi pelajar untuk meraih karier dan masa depan yang lebih baik lagi.(DIM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.