BSI DiginoFest 2024 Dapat Komentar Positif dari Para Perusahaan

0 22

BSINews, Jakarta – BSI DiginoFest 2024 telah menarik perhatian banyak perusahaan dari berbagai bidang, seperti IT, media, kesehatan, pendidikan, dan lain-lain. Event tersebut mengusung tema ‘Dream Career for Better Future‘ dan berlangsung di tiga kampus Universitas BSI, salah satunya di Universitas BSI kampus Cengkareng, pada Selasa (23/1).

BSI DiginoFest sendiri merupakan sebuah event yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa, alumni, dan masyarakat umum untuk mendapatkan peluang karier dan magang di dunia industri.

Baca juga: Gaet MileniaNews, BCC Suguhkan Workshop Digital Kreatif di BSI DiginoFest 2024

Komentar positif BSI Digination 2024

Para perwakilan perusahaan mengaku puas dan senang dengan event tersebut. Mereka mengapresiasi konsep dan penyelenggaraan event ini yang profesional dan inovatif. Mereka juga mengungkapkan tanggapan positif terhadap kualitas dan antusiasme para pencari kerja yang datang ke event ini.

Seperti yang diungkapkan Soraya Faradita, selaku HR Manager Aramex Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan pengiriman barang international. Ia mengatakan bahwa, Event BSI Diginofest 2024 ini sangat menarik dan informatif. Ia pun mengaku, perusahaannya mendapatkan banyak calon karyawan dan magang yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.

“Selain itu, kami juga senang bisa berbagi pengalaman dan ilmu dengan mereka melalui talkshow yang kami selenggarakan. Kami berterima kasih kepada Universitas BSI yang telah mengundang kami dan menyelenggarakan event ini dengan baik,” kata Soraya saat diwawancarai langsung di gedung Universitas BSI kampus Cengkareng, Selasa (23/1).

Senada dengan hal tersebut, Salsa selaku marketing PT. QUBISA Anugerah Indonesia (aplikasi & platform belajar online) pun merasa terhormat dan bangga bisa menjadi bagian dari event BSI Diginofest 2024. Pasalnya, ia mengaku event tersebut merupakan event yang sangat positif dan inspiratif bagi perusahaan dan para pencari kerja.

Baca juga: BSI Diginofest 2024 Jadi Peluang Bisnis UMKM Mahasiswa

“Kami melihat banyak semangat dan motivasi dari para pencaker untuk mencapai karier impian mereka. Kami juga senang bisa memberikan kesempatan dan peluang kepada mereka untuk bergabung dengan kami. Kami berharap event ini bisa terus berlangsung dan menjadi jembatan bagi perusahaan dan pencari kerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik,” ucap Salsa.

Dari pengakuan kedua perusahaan tersebut, menunjukan bahwa gelaran BSI DiginoFest 2024 telah memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya. Untuk itu, event ini diharapkan bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi semua orang agar terus berusaha dan berkarya dalam menciptakan karier dan masa depan yang lebih baik.(DIM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.