Mahasiswa Universitas BSI Tujukkan Bakat dan Kreativitas Melalui Ajang SOBI FEST 2024

0 21

BSINews, Jakarta-Dalam rangka merayakan Dies Natalis Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), team creativitas Bidang Kemahasiswaan Universitas BSI dengan penuh kebanggaan mengumumkan SOBI FEST 2024, Lomba Antar Mahasiswa yang merupakan kegiatan tahunan mereka.

Baca Juga: SOBI FEST 2024: Ajang Kompetisi Mahasiswa Se-Universitas BSI

Futsal Competition telah berlangsung di Universitas BSI Cengkareng pada Selasa, (30/1/24). Tim Futsal ini di ikuti oleh mahasiswa dari beberapa lokasi Universitas BSI yakni Universitas BSI Kampus Cengkareng, Universitas BSI kampus Ciledug, Universitas BSI kmapus Kampus Kramat 98, Universitas BSI Kampus Slipi, Universitas BSI Kampus BSD, Universitas BSI Kampus Ciputat dan Universitas BSI Kampus Tangerang.

Kegiatan Futsal Competition tidak akan berjalan sukses dan lancar apabila tidak ada peran wasit. Peran wasit memegang peranan yang sangat penting terutama dalam pertandingan.

Alfan Fajar Perdana, selaku wasit Futsal Competition yang juga merupakam mahasiswa Universitas BSI kampus Jatiwaringin mengatakan bahwa kegiatan SOBI FEST 2024 sangat bagus dan positif.

“SOBI FEST 2024 sangat bagus sekali, tadi sih ketika pertandingan kedalanya hujan. Harapannya bagi yang bertanding semoga dapat mengatur emosinya. Jangan memaksakan kehendak, jika sekiranya tidak dapat meraih bola lebih baik dilepas saja,” lanjutnya.

Baca Juga: Pendaftaran Sobi Fest 2023 Diperpanjang, Kesempatan Bagi Kamu Mengeksplore Kreatifitas

Ia juga berpesan kepada para atlet yang bertanding untuk tetap menjaga sportivitas dan agar lebih giat dalam latihan.

“Tetap diadakan lagi kegiatan seperti ini, jika perlu ditingkatkan latihannya agar dalam pertandingan dapat berjalan dengan lancar,” tandas Alfan.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.