20 Siswa Terbaik Siap Maju di Final BSI FLASH Olimpiade Akuntansi 2024

0 81

BSINews, Sukabumi-BSI FLASH Olimpiade Akuntansi 2024, yang diselenggarakan oleh Universitas BSI Sukabumi bekerja sama dengan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Akuntansi Kota Sukabumi dan MGMP Keuangan Kabupaten Sukabumi, telah selesai melangsungkan babak penyisihan. Babak penyisihan ini telah terlaksana pada Jumat (2/2).

Baca Juga: BSI FLASH 2024: Kolaborasi Sukses MGMP Bahasa Indonesia dan Universitas BSI kampus Sukabumi dalam Membangkitkan Kreativitas Budaya Lokal

Olimpiade Akuntansi tingkat SMK/sederajat ini berlangsung secara daring melalui aplikasi MTryout. Ratusan siswa yang berasal berbagai sekolah dengan antusias mengikuti seluruh rangkaian babak penyisihan. Kegiatan ini berhasil menyaring sebanyak 20 peserta terbaik yang lolos dan maju ke babak final BSI FLASH Olimpiade Akuntansi 2024. Adapun babak final akan dilaksanakan pada Rabu, 7 Februari 2024 di Universitas BSI Sukabumi Kampus B di Jalan Veteran II No. 20A Kota Sukabumi.

Jamal Maulana Hudin selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Sukabumi menyampaikan 20 siswa yang berhasil lolos di babak penyisihan ini berhasil menunjukkan kemampuan akuntansi mereka yang luar biasa.

“Beberapa siswa yang akan maju ke babak final yakni, Nuraeni dari SMKN 1 Bojonggenteng, Naita Puspita dari SMKN 2 Sukabumi, Reihan Riyadhul Jinan Kurniawan dari SMKN 2 Kota Sukabumi, Yusep Maulana dari SMKN 1 Bojonggenteng, Tiara Juannisa Dwi Maharani dari SMKN 1 Bojongpicung, Nurul Fajri Ramadhani dari SMKN 1 Bojongpicung, Adly Algifari dari SMKN 1 Bojonggenteng,” ujarnya.

Lanjutnya, Nabila Rachma Putri dari SMKN 2 Sukabumi, Betha Ro Raffiella Manalu dari SMKN 11 Kota Bekasi, Nur Rahayu Dwiyulianti dari SMKN 2 Sukabumi, Resa dari SMKS Terpadu Ibadurrahman, Kamila Saputri dari SMKN 2 Sukabumi, Nabila Sakila Ajiji dari SMKN 1 Bojonggenteng, Abdul Muiz dari SMKN 1 Bojonggenteng, Selva Selomita dari SMKN 2 Kota Sukabumi, Aliya Safitri Nurwan dari SMKN 1 Bojongpicung, Devi Landrea Putri dari SMKN 1 Bojongpicung, Sarah dari SMKN 1 Bojonggenteng, Ririn Fitriani dari SMK Hassina dan Abdul Azis dari SMK Tamansiswa Cibadak.

Baca Juga: SMA Bunda Kandung Jakarta Raih Juara Kedua dalam Futsal Competition BSI FLASH 2024 Kota Depok

“Para peserta ini akan bertanding di babak terakhir yakni babak final untuk meraih gelar juara Olimpiade Akuntansi 2024 serta piala bergilir Walikota Sukabumi. Universitas BSI Sukabumi mengucapkan selamat kepada semua peserta yang berhasil lolos ke babak final dan semoga sukses dalam persiapan menuju ke babak selanjutnya,” katanya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.