Campus Recruitment di Universitas BSI Menarik Puluhan Pencari Kerja

0 121

BSINews, Jakarta-Universitas BSI  (Bina Sarana Informatika)  sukses menggelar Campus Recruitment pada tanggal 6 Februari 2024, di Gedung Rektorat yang terletak di Jl. Kramat Raya No. 98 Senen, Jakarta Pusat. Acara ini diselenggarakan oleh BSI Career Center (BCC) dan dihadiri dengan antusias oleh para pencari kerja, alumni, mahasiswa aktif, dan masyarakat umum.

Baca Juga: Universitas BSI Gelar Campus Recruitment Bersama PT Tridaya Dimensi Indonesia

Sebanyak 38 pencari kerja turut serta dalam Campus Recruitment ini.  Acara ini menampilkan proses wawancara langsung oleh tim HRD dari kedua perusahaan dengan posisi yang dibuka adalah Credit Marketing Officer Mobil.

Kepala BSI Career Center, Rifky Permana, menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang membuahkan hasil dengan PT Mega Central Finance dan PT Mega Auto Finance, yang telah membuat acara ini menjadi mungkin terlaksana.

“Upaya kolaboratif ini bertujuan untuk memberikan peluang berharga bagi para pencari kerja, khususnya lulusan Universitas Bina Sarana Informatika  dan calon karyawan potensial di industri,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa acara ini menegaskan komitmen BSI Career Center dalam menjembatani kesenjangan antara dunia akademis dan industri, menyediakan platform bagi mahasiswa dan alumni Universitas BSI.

“Kegiatan ini untuk menjelajahi peluang karier dan terhubung dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di bidangnya. Ini juga menggarisbawahi dedikasi Universitas BSI dalam menumbuhkan bakat dan memfasilitasi pengembangan profesional di antara mahasiswanya,” katanya

Sementara itu, Birgita selaku Tim HRD PT Mega Central Finance dan PT Mega Auto Finance menyampaikan bahwa acara ini memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk berinteraksi langsung dengan calon pemberi kerja.

Baca Juga: Segera Daftar, Universitas BSI Akan Gelar Campus Recruitment Bersama PT EXA Mitra Solusi

“Ini merupakan kesempatan bagi para pencari kerja untuk berinteraksi langsung dengan calon pemberi kerja, peserta yang lolos akan ditempatkan sesuai dengan domisili mereka,” katanya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.