Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Pontianak Rancang Program Pertukaran Mahasiswa Bersama Institut Bisnis dan Ekonomi

0 48

BSINews, Jakarta- Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi (SIA) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak, Raja Sabaruddin beserta staf melakukan pertemuan dan diskusi dengan Rektor Institut Bisnis dan Ekonomi (IBE) Pontianak, Yusron Toto, di Kampus IBE Pontianak pada Kamis (6/2/24).

Baca Juga: 18 Mahasiswa Universitas BSI Lolos Seleksi Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 4 Tahun 2024

Hadir dalam pendampingan ini yakni Wakil Rektor 1 IBE Pontianak Taryati Sukmawati dan Ketua Jurusan Akuntansi IBE Pontianak Tia Apriani.

Raja Sabaruddin  selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi (SIA) Universitas BSI  mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas mengenai program kerja sama antara Prodi SIA UBSI Pontianak dengan IBE Pontianak khususnya terkait dengan rencana implementasi program Pertukaran mahasiswa (Student Mobility) pada semester genap tahun akademik 2023/2024.

“Perwakilan dari  Universitas BSI kampus Pontianak melakukan audiensi atau perkenalan serta penjajakan kerja sama dengan Kampus IBE Pontianak guna mengarah kepada kerja sama pendidikan khususnya program pertukaran mahasiswa. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kompetensi dan wawasan mahasiswa kedua perguruan tinggi,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa diskusi yang berlangsung di Gedung IBE cukup intensif membahas berbagai peluang dan tantangan implementasi program Student Mobility yang akan diikuti mahasiswa UBSI Pontianak ke IBE Pontianak dan sebaliknya pada semester mendatang.

Baca Juga:Universitas BSI Selenggarakan Sosialisasi Program Pertukaran Mahasiswa 4 tahun 2023

“Kedua institusi sepakat untuk menindaklanjuti rencana kerja sama ini dengan penyusunan draf perjanjian yang akan ditandatangani dalam waktu dekat,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.