Universitas BSI kampus Yogyakarta Dukung Program MBKM dengan Pelepasan Mahasiswa MSIB Batch 6

0 72

BSINews, Yogyakarta – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) secara penuh mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan menggelar pelepasan mahasiswa Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 6 tahun 2024. Acara tersebut diselenggarakan secara hybrid oleh Rektor Universitas BSI bersama seluruh mahasiswa yang lolos MSIB batch 6, Minggu (18/2).

Pelepasan Mahasiswa MSIB Batch 6 ini dibuka oleh Rektor Universitas BSI, Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi serta dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Diah Puspitasari, dan beberapa Kaprodi Universitas BSI.

Baca juga: Dukung MBKM, Universitas BSI Lakukan Pelepasan Mahasiswa MSIB Batch 6 Tahun 2024

Dalam sambutannya, Rektor Universitas BSI menyampaikan harapannya agar mahasiswa dapat menyelesaikan Program MSIB dengan baik dan menjaga reputasi baik Universitas BSI.

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Diah Puspitasari, mengucapkan selamat atas pencapaian mahasiswa Universitas BSI dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh semua pihak dalam membantu mahasiswa.

“Kami berharap seluruh peserta dapat menunjukkan prestasi terbaik mereka untuk berkontribusi di tingkat nasional. Universitas BSI berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan guna meningkatkan kualitas perguruan tinggi,” ujar Diah dalam sambutannya.

Noor Hasan, M.Kom, selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Yogyakarta, menyampaikan bahwa sebanyak 29 mahasiswa mendaftar MSIB dan 11 mahasiswa berhasil lolos seleksi.

“Kami sangat mendukung program MBKM ini. Mahasiswa yang lolos seleksi untuk mengikuti MSIB dapat belajar bersama di kampus meskipun kegiatan dilakukan secara daring,” ujarnya.

Lanjutnya, ia berharap mahasiswa dapat menjalankan program MSIB tanpa hambatan koneksi internet dan berhasil menyelesaikan program tersebut dengan konversi 20 SKS.

Baca juga: 357 Mahasiswa Universitas BSI Siap Berkolaborasi dalam Program MSIB Batch 6

Berikut daftar nama mahasiswa Universitas BSI kampus Yogyakarta yang lolos MSIB batch 6
1. Muhammad Naufal Zul Fauzi lolos di Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika
2. Juliana Limut Bean lolos di PT Educa Sisfomedia Indonesia
3. Raffi Fa’iq Firjatullah lolos di PT Educa Sisfomedia Indonesia
4. Erika Priyani lolos di PT Educa Sisfomedia Indonesia
5. Aditya Tegar Berlianto lolos di PT Gama Multi Usaha Mandiri
6. Irma Anggriani Leasa lolos di PT Impactbyte Teknologi Edukasi
7. Brilliannissa Zulfa Kurniawati lolos di PT Kinema Systrans Multimedia
8. Dewi Ashari lolos di PT Mahri Technology Indonesia
9. Fikrin Werdiansyah lolos di PT Presentologics
10. Dewi Yuni Zainah lolos di PT Talenthub Digital Indonesia
11. Syaid Andhika lolos di Yayasan Dicoding Indonesia.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.