Dukung MBKM, Universitas BSI Lakukan Pelepasan Mahasiswa MSIB Batch 6 Tahun 2024

0 172

Jakarta, BSINews — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai kampus yang mendukung penuh program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) sukses melakukan pelepasan program Mahasiswa Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) batch 6 tahun 2024. Kegiatan ini dilakukan secara hybrid, pada Selasa 13 Februari 2024, bertempat di Gedung Rektorat Universitas BSI kampus Kramat.

Baca juga : 357 Mahasiswa Universitas BSI Siap Berkolaborasi dalam Program MSIB Batch 6

Acara ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas BSI, Prof. Dr. Ir. Mochamad Wahyudi, M.Kom, MM, M.Pd, IPU, Asean Eng serta dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Diah Puspitasari serta beberapa Kaprodi Universitas BSI. Sebanyak 1.710 pendaftar, 357 mahasiswa berhasil lolos dalam program MSIB ini.

Diah Puspitasari dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pencapaian mahasiswa Universitas BSI dan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh berbagai pihak dalam membantu mahasiswa.

Universitas BSI Lakukan Pelepasan Mahasiswa MSIB Batch 6

“Saya harap seluruh peserta menampilkan versi terbaik mereka untuk berkiprah di tingkat nasional. Universitas BSI berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan fasilitas yang diperlukan guna meningkatkan indikator kualitas perguruan tinggi,” ujar Diah dalam keterangan rilis, Kamis (15/2/2024).

Ia berpesan untuk terus bersemangat mengikuti berbagai kegiatan yang terekognisi, baik di dalam maupun di luar kampus. Menurutnya, dari MSIB ini banyak sekali benefit yang diperoleh diantaranya berkesempatan untuk berkegiatan di luar kampus dan menjalin kemitraan dengan dunia kerja, menjadi perintis hingga nantinya menjadi role model, serta mendapatkan pengalaman berharga baik dalam mendapatkan pekerjaan yang layak maupun dalam berwirausaha.

Sementara itu, Rifky Permana selaku PIC MSIB sekaligus Kepala BSI Career Center (BCC), mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa MSIB batch 6 atas kelulusan mereka dan berharap kesuksesan selalu menyertai mereka dalam setiap langkah ke depan.

Baca juga : Ratusan Mahasiswa Universitas BSI Ikuti Sosialisasi MSIB Batch 6

“Kepada mahasiswa untuk selalu menjaga nama baik almamater di manapun berada. Juga selalu memperbaharui logbook demi kelancaran proses rekognisi. Semoga mahasiswa dapat menjalankan program MSIB hingga selesai dan memperoleh konversi 20 SKS yang menjadi target,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.