Mahasiswa Universitas BSI Kampus Cut Mutia Sukses Raih Juara Pertama Sobi Fest 2024

0 42

BSINews, Bekasi – Tim Futsal yang berasal dari mahasiswa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cut Mutia, sukses meraih juara pertama dalam kegiatan Final Sobat BSI Festival (Sobi Fest) 2024, Selasa (20/2) berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi Cut Mutia.

Sobi Fest merupakan ajang akbar yang diselenggarakan sebagai wadah persahabatan antar mahasiswa Universitas BSI dari berbagai kampus. Salah satu highlight dari kegiatan ini adalah kompetisi olahraga, di antaranya cabang Futsal yang telah memasuki babak final. Tim Futsal dari Universitas BSI kampus Cut Mutia berhasil meraih juara pertama dengan unggul mengalahkan Tim Futsal dari Universitas BSI kampus BSD dengan skor 5-1.

Baca Juga : Tim Futsal Universitas BSI Kampus Dewi Sartika Lolos Dalam Perebutan Quarter Final Sobi Fest 2024

Adi Purnama, selaku Kapten Tim Futsal dari Universitas BSI kampus Cut Mutia mengaku bangga karena timnya telah sukses mendapatkan juara pertama dari Sobi Fest 2024.

“Senang dan bangga karena ini kali pertamanya tim kami bermain di Sobi Fest dan langsung mendapatkan juara pertama, ini semua juga berkat kerja sama tim yang fokus dalam bertanding tadi. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman dan tetaplah rendah hati karena rendah hati merupakan kunci kesuksesan,” ujar Adi Purnama, saat wawancara langsung, Selasa (20/2).

Ia juga mengatakan bahwa jika diadakan kembali Sobi Fest 2025 maka tetap akan mengikutinya dan tetap mempertahankan kejuaraan.

“Tetap mengikuti kegiatan Sobi Fest di tahun selanjutnya untuk tetap latihan secara rutin sehingga di tahun berikutnya bisa mempertahankan juara pertama,” lanjut Adi.

Bca Juga : Universitas BSI Bekasi Cut Mutia Gelar Buka Puasa Bersama Jajaran Pimpinan dan Karyawan

Tak hanya itu, Novan Albany teman setimnya dari Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi, berharap kepada Universitas BSI selaku penyelenggara acara Sobi Fest, agar tetap dilaksanakan tiap tahunnya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini tetap terlaksana secara kontinyu atau berkelanjutan karena banyak sekali mahasiswa yang memiliki potensi dalam Cabor Futsal jadi dengan adanya kegiatan ini mereka dapat menunjukkan bakat serta potensi yang mereka miliki,” tandas Novan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.