Tim Futsal Universitas BSI Kampus Dewi Sartika Lolos Dalam Perebutan Quarter Final Sobi Fest 2024

0 50

BSINews, Bekasi – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menyelenggarakan Futsal Competition Sobat BSI Festival (Sobi Fest) Universitas BSI, Senin (5/2) berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi, Jl. Cut Mutia No.88, Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat.

Baca Juga : Cetak Skor Tertinggi, Tim Futsal Universitas BSI Kampus Bekasi Lolos Masuk Semi Final Sobi Fest BSI 2024

Kegiatan tersebut telah mengumumkan tim yang berhasil masuk ke dalam babak semi final yakni Universitas BSI Kampus Bekasi dan Universitas BSI Kampus Dewi Sartika, dimana Universitas BSI kampus Bekasi berhasil menang melawan Universitas BSI kampus Kalimalang dengan skor 7-0, dan Universitas BSI kampus Dewi Sartika menang melawan Universitas BSI kampus Jatiwaringin 4-0.

Said Imam Puro, selaku Kapten Tim dari Universitas BSI kampus Dewi Sartika mengatakan bahwa kegiatan Universitas BSI sangat luar biasa karena dapat merangkul mahasiswa Universitas BSI untuk mengembangkan bakat mereka.

“Event Sobi Fest ini dapat menjadikan mahasiswa untuk unjuk bakat dalam bidang olah raga maupun seni,” ujar Said dalam wawancara langsung, Senin (5/2).

Baca Juga : Supporter Tim Sobi Fest’24 Bantu Suntikan Semangat Untuk Para Pemain

Ia juga mengungkapkan rasa bangganya karena mendapatkan timnya telah berhasil masuk ke dalam semi final.

“Senang karena tim saya masuk ke dalam semi final, semoga nanti di semi final tim saya dapat bermain secara sportif dan tetap menjaga kekompakan tim,”, tandas Said.

Leave A Reply

Your email address will not be published.