Universitas BSI Kampus Cimone Raih Juara 3 Futsal Sobi Fest 2024

0 95

BSINews, Jakarta-Pertandingan sengit dan penuh semangat memperebutkan juara ketiga dalam Sobat BSI Festival 2024 (Sobi Fest 2024) Tangerang Raya yang telah sukses digelar oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Kegiatan pertandingan ini berlangsung di Sport Center Universitas BSI kampus Cut Mutia, Jl. Cut Mutia No.88, Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat, pada Selasa, 20 Februari 2024.

Baca Juga: Cetak Skor Tertinggi, Tim Futsal Universitas BSI Kampus Bekasi Lolos Masuk Semi Final Sobi Fest BSI 2024

Pertandingan mempertemukan Universitas BSI Kampus Cimone melawan Universitas BSI kampus B, yang berakhir dengan skor 6-3, sehingga mengukuhkan Universitas BSI Kampus Cimone sebagai juara ketiga dalam kompetisi ini.

Firiandrian Noval, Kapten dari Universitas BSI Kampus Cimone menyampaikan rasa kebanggaannya karena timnya berhasil meraih juara ketiga dalam pertandingan ini. Meskipun ada sedikit kekecewaan karena ia dan tim tidak dapat memenuhi target awal yakni mendapatkan juara kesatu.

“Perasaan seneng aja dapat meraih juara, karena beberapa dari kita ada banyak yang harus di eveluasi mulai dari tingkat keprofesionalan, pengalan dan sertifikasi wasit yang sangat penting. Tetap bersyukur dengan perolehan juara ketiga ini, cuma didalam diri saya masih kurang puas karena dari awal targetnya itu kita dapat memperoleh juara satu,”  katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa acara ini  sangat bagus dan berharap ditahun depan dapat mempersiakan diri lagi mulai dari latihan hingga kekompakan tim  sehingga dapat meraih juara  satu.

Baca Juga: Cetak Skor Tertinggi, Tim Futsal Universitas BSI Kampus Bekasi Lolos Masuk Semi Final Sobi Fest BSI 2024

“Kalau untuk acaranya sudah bagus, untuk kedepannya semoga lebih profesional lagi, lebih bagus lagi dan meriah lagi. Untuk sobi fest 2025 kita akan persiapkan lagi, untuk teman-teman kita sudah bagus karena kita latihan bareng, juara bareng, kalah bareng semoga kedepannya kita dapat lebih kompak lagi dan dapat meraih juara satu,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.