Universitas BSI Kampus Fatmawati Kenalkan Teknologi AI Untuk Para Guru Lewat Workshop

0 100

Jakarta, BSINews–Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Fatmawati akan mengadakan workshop teknologi Artificial Intelegence bagi guru. Workshop ini mengangkat tema “Pemanfaatan Teknologi Kecerdasan Buatan/Artificial Intelligence (AI) Dalam Dunia Pendidikan”, kegiatan akan berlangsung di Aula Kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Fatmawati pada Rabu 28 Februari 2024 mendatang.

Universitas BSI Akan Gelar Workshop AI

Baca juga: Universitas BSI Kampus Cikampek Siap Gelar Workshop Tips & Trik Modul Ajar Berkualitas dengan AI

Event workshop AI ini akan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya, Amin Nurais selaku CEO MTryout dan Sri Diantika sebagai moderator.

Menurut kepala kampus Universitas BSI kampus Fatmawati, Mahmud Safudin, selain ilmu yang bermanfaat workshop ini juga menawarkan berbagai benefit bagi peserta, termasuk sertifikat, souvenir eksklusif serta snack & lunch.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Cilebut Gelar Workshop Teknologi, Ajak Guru Manfaatkan AI Bagi Dunia Pendidikan

“Para peserta akan memperoleh wawasan tentang teknologi AI dan pemanfaatannya juga tentang peluang-peluang beasiswa yang bisa diperoleh untuk kuliah di Universitas BSI,” terang Mahmud dalam rilis yang diterima, Jumat (23/2).

Ia pun berharap kegiatan ini bisa menjadi tambahan wawasan peserta khususnya guru-guru untuk lebih kreatif dalam kegiatan pembelajaran harian di sekolah.

“Universitas BSI kampus Fatmawati berkomitmen untuk terus menghadirkan kegiatan keilmuan terkini dan bermanfaat demi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Peserta dapat segera mendaftarkan diri melalui https://bit.ly/EventBSIFatmawati,” tutupnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.